BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Devy Sudarso Tingkatkan Kinerja Lebih Baik

Foto - Sertijab Kajati Denpasar.
banner 120x600

DENPASAR – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Denpasar yang baru Jehezkiel Devy Sudarso usai menerima tapuk pimpinan dari pejabat lama Sila H. Pulungan yang dimutasi dengan promosi jabatan sebagai Asisten Tindak Pidana Umum di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), menyampaikan jika dirinya akan menjalankan tugas seperti apa yang telah dilakukan pendahulunya.

“Tidak ada pesan khusus dari pejabat lama, kan selama ini kita sudah berteman,” ujarnya ketika dikonfirmasi apakah ada pesan khusus terkait jabatan barunya di Denpasar.

Kajati Denpasar yang baru dan kerap disapa Devy menyebutkan, sebagai penjabat baru tentunya ia akan mengevaluasi apa saja yang telah dilaksanakan dan mana yang belum dilakukan pejabat lama dan akan melakukan yang lebih baik dari kemarin.

“Target kedepan mudah mudahan semua lebih baik dari kemarin. Saya akan laksanakan apa yang sudah dilaksanakan oleh pejabat lama,” katanya sembari berujar terkait beberapa kasus yang menonjol seperti narkoba dirinya belum mencermatinya secara khusus karena itu ia akan evaluasi dulu untuk kendalanya apa saja. Dirinya akan melanjutkan apa yang sudah baik agar lebih baik.

“Terkait kasus narkoba di Denpasar, saya akan melakukan penanganan yang maksimal untuk menimbulkan efek jera atau bisa kita tekan agar setidaknya mengurangi dan kalau bisa tak ada sama sekali,” tukas pejabat yang sebelumnya menjabat Asisten Intelijen Sulawesi Utara selama 8 bulan.

Sertijab yang digelar di Lantai II Aula Kejaksaan Tinggi Bali, Denpasar, Rabu (9/1/2019) dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Amir Yanto. Dalam kesempatan ini juga dilakukan sertijab di lingkungan Kejati Bali antaranya, Kajari Klungkung Baru Otto Sompotan, SH, MH (Sebelumnya Kabag TU Kejati Bali) menggantikan Saiful Alam Yuliastana, SH, MH (Jabatan baru Asdatun Kejati Papua). Kabag TU Kejati Bali yg baru Aji Kalbu Pribadi, SH, MH (Sebelumny Pemeriksa Kepegawaian pada Inspektur IV di Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan Agung RI di Jakarta). (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *