RonaTeras Berita

50 Tahun Vespa Primavera Gelar “Celebration Ride” di Bali

Foto - Komunitas Penggemar dan pencinta Vespa di Bali. (Ist)

BALI – Merayakan 50 Tahun Vespa Primavera dengan menghidupkan kembali semangat kejayaan ikon sejati yang tak lekang oleh waktu, PT Piaggio Indonesia mengadakan Celebration Ride melewati rute tempat-tempat ikonik di pulau Bali bersama ratusan pecinta Vespa, Sabtu (15/12/2018).

Riding dimulai dari diler Piaggio Vespa terbaru di Nusa Dua, bersama ratusan penggemar dan pecinta Vespa melewati tempat-tempat ikonik seperti Pantai Pandawa, Garuda Wisnu Kencana, dan Jimbaran.

Menghidupkan kembali nilai-nilai Vespa Primavera sebagai skuter ikonik yang sukses, muda, gesit, inovatif, dan dinamis. Vespa Primavera khusus 50th Anniversary hadir dan tersedia dalam dua warna ikonik Glossy Light Blue dan Brown Matte. Selain itu, dilengkapi juga dengan teknologi mutakhir dan ramah lingkungan yang relevan dengan generasi muda masa kini.

Para pecinta Vespa dari berbagai komunitas Vespa di pulau Bali antusias mengikuti acara perayaan ulang tahun Vespa Primavera yang ke-50 di diler terbaru Piaggio Vespa, Tiara Indah Abadi, di Nusa Dua, Bali. Vespa Primavera telah terbukti sebagai ikon sejati yang tak lekang oleh waktu dan tetap relevan sampai sekarang dengan mempertahankan model klasik, namun tetap bergaya dinamis serta dilengkapi dengan teknologi terbaru untuk kenyamanan berkendara. (Rls/red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan