HukrimTeras Berita

Dit Polairud Polda Bali Gelar Simulasi Distribusi Logistik Pemilu

(Foto/Ist)

DENPASAR – Helikopter milik Polda Bali berulang kali melakukan manuver di atas kawasan perairan Denpasar. Tak lama berselang sebuah kapal yang dikawal petugas kepolisian dari Direktorat Polairud Polda Bali mendekat dan bersandar di Pelabuhan Benoa, Denpasar.

Dengan sigap, beberapa personel Dit Polairud Polda Bali bersenjata laras panjang turun dari kapal dan mengawal petugas KPU yang membawa logistik berupa kotak suara untuk dibawa ke tempat yang telah disiapkan sebelumnya.

“Kegiatan ini merupakan simulasi pengamanan dan pengawalan logistik pemilu 2019 di wilayah perairan,” terang Dir Polairud Polda Bali Kombes Pol Hadi Purnomo saat ditemui di Dermaga Timur Pelabuhan Benoa, Denpasar, Jumat, (29/3/2019).

(Foto/Ist)

Kombes Hadi Purnomo mengatakan, simulasi ini bertujuan untuk mengecek persiapan dan kesiapan anggota Dit Polairud Polda Bali yang akan melakasanakan pengamanan dan pengawalan Pemilu 2019 pada tanggal 17 April 2019 di wilayah hukum Polda Bali.

Ditambahkan, pelaksanaan simulasi yang dilaksanakan oleh jajaran Dit Polairud Polda Bali merupakan salah satu kegiatan untuk mengantisipasi gangguang Kamtibmas khususnya di wilayah perairan menjelang perhelatan Pemilu 2019.

“Dengan adanya kegiatan simulasi ini, kami berharap situasi Kamtibmas khususnya di perairan wilayah hukum Polda Bali tetap berjalan lancar dan aman,” ucap mantan Kapolresta Denpasar tersebut. (agw)

 

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan