BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Seorang Tamu Villa Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Bugil

(Foto/Ist)
banner 120x600

DENPASAR – Karyawan De Abian Villa di Jalan Danau Tempe, Sidakarya, Denpasar Selatan mendadak panik. Seorang tamu villa yang menyewa kamar nomor 05, bernama I Ketut Suarta (50) meninggal dunia di dalam kamar.

“Saksi yang pertama kali mengetahui korban meninggal dunia yakni seorang perempuan bernama Rusmayanti Cahyani,” kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadimastika KP, saat dikonfirmasi, Sabtu (30/3/2019).

Dugaan sementara, korban meninggal dunia usai melakukan hubungan badan dengan Rusmayanti. Pasalnya, saat ditemukan kondisi pria beralamat di Jalan By Pass Ngurah Rai gang Miba Utama, Denpasar Selatan tersebut telanjang bulat diatas tempat tidur.

Salah satu karyawan De Abian Villa, Ni Kadek Ariani (37) menuturkan, saat sedang berada di areal villa, Sabtu (30/3/2019) sekitar pukul 14.00 Wita, ia didatangi saksi. Dengan wajah ketakutan, saksi mengatakan bahwa teman prianya tiba-tiba meninggal dunia di kamar.

Kadek Ariani lalu mengajak temannya, I Dewa Made Udi (31) mendatangi kamar yang dimaksud saksi. Disana terlihat korban terbujur kaku diatas tempat tidur dalam kondisi bugil. Oleh karyawan setempat, peristiwa tersebut dilaporkan ke pemilik villa yang selanjutnya menghubungi petugas kepolisian.
Tak lama berselang, Opsnal Reskrim Polsek Denpasar Selatan tiba di lokasi kejadian, dan disusul tim Inafis Polresta Denpasar. Dari hasil pemeriksaan, petugas tidak menemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Sekitar 30 menit dilakukan penanganan, jenazah korban kemudian dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar.

“Kami tidak menemukan tanda mencurigakan pada diri tubuh korban saat melakukan pemeriksaan. Tadi setelah selesai pemeriksaan jenazah korban langsung dibawa ke RSUP Sanglah dengan menggunakan ambulans milik BPBD Kota Denpasar,” terang Kanit Reskrim. (agw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *