Indeks

Advokat Siti Sapura Raih Kartini Award dari IPEMI Bali

  • Bagikan

Advokat Siti Sapura alias Ipung saat menerima penghargaan dari IPEMI Bali.(foto/dir)
Denpasar – terasbalinews.com|Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) memberikan penghargaan kepada pengacara sekaligus aktivis perempuan dan anak Siti Sapura.
“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada Ibu Siti Sapura yang telah berjuang untuk wanita dan anak-anak,” kata Ketua Pengurus IPEMI Wilayah Bali Sally Giovanny, Minggu (25/4/2021) di Laboratorium Klinik Pramita Denpasar.
Penghargaan diberikan dalam rangka Hari Kartini 2021. Selain Siti Sapura, ada dua orang wanita lain yang menerima penghargaan bertajuk Kartini Award IPEMI ini.
Sally Giovanny mengatakan, penghargaan ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan oleh IPEMI.
Sebelum memberikan penghargaan, pihaknya telah melakukan survei untuk mengetahui apa yang sudah dilakukan para wanita hebat tersebut.
“Penilaiannya dilihat dari segala pencapaian dan pengabdiannya kepada masyarakat luas dan tiga wanita ini mewakili segala aspek,” tuturnya.
Pihaknya berharap dengan penghargaan ini dapat menginspirasi para wanita-wanita lain untuk terus produktif dan inspiratif.
Di tempat yang sama Siti Sapura mengaku penghargaan yang diterima juga merupakan hadiah kepada masyarakat dan awak media yang selama 20 tahun membantunya.
“Saya berjanji kepada masyarakat Bali dan Indonesia untuk terus mempertahankan eksistensi saya dalam penegakan hukum anak-anak dan wanita,” ucapnya.
“Terimakasih teman-teman media dan masyarakat yang hampir 20 tahun mau ikut berjuang bersama saya,” tukas wanita yang akrab disapa Ipung ini.(dir)

  • Bagikan
Exit mobile version