banner 728x250

AHY Sebut Gung Cilik “Jagonya Denpasar” Serta Tetapkan Bali Tujuan Wisata Yang Aman Dikunjungi

  • Bagikan
Foto - Agus Harimurti Yudhoyono bersama AA Ketut Asmara Putra.
banner 468x60

DENPASAR – Ada hal menarik yang disampaikan Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY saat bertemu kader Partai Demokrat di Inna Heritage Veteran Denpasar, Jum’at (15/3/2019). Pasalnya, secara spontan ditengah pidatonya selain mengapresiasi AA Ketut Asmara Putra atau yang dikenal sebagai Gus Cilik bersama Wakil Sekjen (Wasekjen) DPP Partai Demokrat Putu Supadma Rudana alias PSR dan Ketua DPD Partai Demokrat Bali Made Mudarta selaku tuan rumah yang telah mempersiapkan acara ini dengan baik dan juga berjuang membesarkan partai Demokrat di Bali juga menyebut Gus Cilik sebagai “Jagonya Denpasar”.

“Saya sampaikan apresiasi khusus kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kota Denpasar AA Ketut Asmara Putra,” kata AHY yang lantas disambut yel-yel oleh ratusan kader Demokrat dan teriakan hidup “Gus Cilik” berulang kali.

banner 336x280

AHY pun tampak sumringah dengan respon kader Demokrat ini. Dari sana ia bisa menyimpulkan bahwa Gus Cilik sebagai jagoan Demokrat di Denpasar dan selama ini telah totalitas berjuang untuk kebangkitan dan kembalinya kejayaan partai berlambang bintang mercy ini di Bali.

“Dari yel-yelnya dari teriakannya ketahuan siapa yang jagoannya disini,” kata AHY lantas disambut lagi dengan teriakan hidup “Gus Cilik” oleh kader Demokrat dibarengi tepuk tangan riuh.

Foto – Agus Harimurti Yudhoyono bersama Putu Supadma Rudana.

Seperti diketahui usai bertemu dengan para pelaku ekonomi kreatif serta seniman, disela kunjungannya di Bali, AHY juga menemui sekitar seribuan kader Partai Demokrat. Dalam wawancaranya dengan awak media Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali menegaskan komitmen Partai Demokrat dalam membangun negeri dengan menawarkan 14 program unggulan.
“Apa yang kami tawarkan di antaranya adalah bagaimana membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat kemudian sampai dengan urusan bagaimana kita harus menjaga kerukunan kebhinekaan dan itu semua akan kami perjuangkan jika para wakil rakyat dari partai Demokrat bisa menduduki kursi parlemen DPR RI sampai dengan DPRD provinsi dan kabupaten kota di Bali,” ucap AHY.
AHY memberikan penekanan bahwa yang paling penting adalah tetap menjadikan Bali sebagai destinasi pariwisata yang paling favorit di dunia dan meyakinkan masyarakat luas Bali aman, damai, tertib dan juga terus menghadirkan daya tarik tersendiri baik itu dalam hal seni budaya kemudian juga industri kreatif dan juga keramahtamahan masyarakat yang lagi membuat pariwisata kita semakin maju dan berkembang.

“Bali tentunya sangat spesial mudah-mudahan partai Demokrat dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Bali dan ke depan kita juga ingin lebih memberikan makna pembangunan bagi masyarakat Bali,” imbuhnya.

Pembangunan yang dimaksud AHY baik secara fisik maupun juga cara kerja. Untuk itu ia berharap ada koordinasi dan sinkronisasi Partai Demokrat yaitu bagaimana meyakinkan pemilihan legislatif Partai Demokrat berjalan dengan sukses, sehingga target yang ingin dicapai melalui ikhtiar dan perjuangan partai Demokrat untuk paling tidak mendapatkan atau mempertahankan suara seperti raihan 2014 yang lalu di atas 10 persen, namun diakui AHY untuk menuju kesana mesti ada usaha.

AHY juga mengungkapkan, mewakili keluarga besar Partai Demokrat dirinya akan merekomendasikan sejumlah kebijakan yang bisa diterima dengan baik karena apa yang Demokrat tawarkan adalah wujud kepedulian, keberpihakan Partai Demokrat pada masyarakat yang masih sangat sulit hidupnya atau kurang mampu.

“Namun tidak hanya itu partai Demokrat juga ingin menjadikan Indonesia sebagai negara yang semakin maju semakin semakin sejahtera,” tandasnya. (wie)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *