HukrimTeras Berita

Alami Lakalantas, Mr X Tewas Ditempat

(foto – Ist) Jenazah pria tanpa identitas tiba di RSUP Sanglah

DENPASAR – Kecelakaan lalulintas di jalan raya kembali memakan korban jiwa. Seorang pria tanpa identitas meninggal dunia di tempat usai mengalami kecelakaan di Jalan Kargo depan Citra Land, Denpasar Utara.

“Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 04.30 WITA. Korbannya seorang laki-laki tanpa identitas, dia meninggal dunia dengan kondisi luka cukup parah di bagian kepala,” terang petugas di lapangan, Senin (22/7/2019).

Jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar menggunakan ambulans milik BPBD Kota Denpasar. Selain di Jalan Kargo Denpasar, Minggu (21/7/2019) pagi terjadi dua kali lakalantas di TKP berbeda.

Sedangkan pengendara motor lainnya, Alfaro (32) mengalami luka robek di dahi dan pipi sebelah kiri. Keduanya dirujuk ke RSUP Sanglah Denpasar untuk penanganan.

Kecelakaan lalulintas di Jalan Hayam Wuruk depan Banjar Bengkel, Sumerta Kelod, Denpasar Timur juga mengakibatkan dua pengendara motor menderita luka-luka dan dibawa ke RSUP Sanglah.

Pengendara motor bernama I Nyoman Dedisutama (22), warga Jalan Ratna gang Teratai nomor 8B pendarahan di mulut dan hidung, sementara pengedara lain bernama Kadek Supadmi (28), warga Jalan Sedap Malam gang Simantri No.2, Denpasar Timur mengalami bengkak di dahi dan nyeri pada lengan kiri.(awd)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan