BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Alami Lakalantas, Pemuda Asal NTT Meninggal Ditempat

banner 120x600

(foto – Ist) Jenazah pengendara motor saat dievakuasi petugas BPBD 
DENPASAR – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan, Minggu (28/7/2019) sekitar pukul 05.30 WITA. Dalam peristiwa tersebut pengendara sepeda motor bernama Stefanus J (20) meninggal dunia di tempat.
Kronologi kecelakaan berawal saat pemuda asal Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini mengendarai sepeda motor Honda Beat DK 3190 ABV dari arah timur sendirian.
Lantaran situasi jalan sepi karena masih pagi hari, korban yang belum diketahui alamat tinggalnya selama di Bali ini memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi.
Tiba di TKP, korban tidak mampu mengendalikan laju motornya. Korban hilang keseimbangan kemudian motor oleng ke kiri dan menabrak pohon yang berada di kiri jalan.
Kerasnya benturan mengakibatkan tubuh korban terpental beberapa meter. Saat jatuh kepala korban membentur aspal sehingga korban meregang nyawa di lokasi kejadian.
Polisi yang datang langsung melakukan olah TKP serta membersihkan sisa potongan kendaraan korban yang hancur. Usai proses penanganan awal, jasad korban dibawa ke kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar.
“Korban meninggal dunia dengan luka cukup parah di kepala. Penyebab awal lakalantas karena Out of Control (OC). Kerugian material diperkirakan mencapai Rp1 juta,” terang Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo saat dikonfirmasi terpisah.(awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *