HukrimTeras Berita

Anev Mingguan, Kapolresta Denpasar Evaluasi Pengamanan Pasca Hitung Suara

(Foto/Ist)

DENPASAR – Proses hitung suara dalam tahapan pemilu 2019 sudah berakhir dengan aman dan lancar di mana pada tahapan berikutnya petugas tetap siaga melakukan pengamanan kotak suara di PPK.

Mengevaluasi situasi keamanan pasca hitung suara, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan mengumpulkan seluruh PJU dan Kapolsek jajaran dalam kegiatan Anev Mingguan ke 15 di ruang rapat Rupatama Polresta Denpasar.

“Hingga saat ini wilayah Denpasar masih kondusif, namun demikian petugas agar tetap bertindak tegas bila ada upaya provokasi mengganggu keamanan,” ucap Kapolresta, Jumat (19/4/2019).

Kombes Ruddi mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas pengamanan proses Pemilu Pilpres dan Pileg 2019, sehingga pelaksanaan dapat berjalan aman dan lancar hingga pengiriman kotak suara di PPK.

Kendati demikian, ia meminta untuk melakukan terus monitoring situasi baik oleh Intel maupun Kapolsek di wilayahnya masing-masing.

“Sampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat atas terselanggaranya pemungutan suara yang berjalan aman, lancar dan damai,” pesan Kapolresta. (awd)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan