RonaTeras Berita

Anniversary ke 8, BOSHE VVIP CLUB BALI Launching Lighting Dengan Teknologi Terbaru

KUTA – Menyambut Anniversary ke 8, BOSHE VVIP CLUB BALI akan melaunching lighting dengan teknologi terbaru sebagai bagian dari memuaskan pengunjung yang kerap datang ke salah satu tempat hiburan kesohor di seantero Bali ini. Disebutkan, dengan menggunakan teknologi Jerman pengunjung akan dimanjakan berbagai kilatan cahaya yang dihasilkan.

Tengah – I Gusti Bagus Suwipra (General Manager BOSHE VVIP CLUB BALI) didampingi oleh Deddy Lie (Marketing Manager), James F. Siahaya (Operational Manager Cafe), Dany Johan (Operational Manager Karaoke), Andri Yanata (Operational Manager Backroom)

“Saat ini teknologi lighting yang kami gunakan hanya ada di Manado dan Boshe saja. Tapi kalau yang di Boshe pixel dan unitnya lebih diatas yang di Manado,” ujar General Manager BOSHE VVIP CLUB BALI, I Gusti Bagus Suwipra di hadapan media, Sabtu (1/9/2018) sembari menambahkan efek pencahayaan ini dampaknya akan lebih dramatis lagi bagi pengunjung.

Menggunakan teknologi Jerman disebutkan merupakan satu kesatuan yang bisa terhubung dengan yang lain dimana interior dan lightingnya semata mata untuk memanjakan para pengunjung yang datang.

“Jadi kalau monoton pasti pengunjung akan bosan juga. Nah lighting ini kan sebenarnya bagian dari entertain yang membuat suasana beda dari sebelumnya,” sebut Bagus.

Begitu luar biasanya efek pencahayaan ini disebutkan Bagus, bahkan dengan ganti warna lighting saja suasananya akan beda. Kita berharap dengan adanya perubahan susana pengunjung akan lebih loyal.

“Konsep lighting ini merubah suasana jadi lebih meriah. Jadi pengennya setiap hari itu ada kejutan-kejutan baru,” imbuhnya.

Dalam rangkaian ulang tahun ke 8 BOSHE VVIP CLUB BALI mengusung tema “Fabolous” yang artinya mewah, elegan serta menakjubkan. Bahkan kehadiran grup musik Slank akan memeriahkan anniversary Boshe yang dikoneksikan dengan tema yang diusung.

“Walaupun nanti setelah tiga atau empat lagu balik lagi ke musik mereka, tapi paling tidak awalnya ada sesuatu yang lain ditampilkan,” tukasnya

Lantas Bagus beralasan kenapa mesti Slank yang meramaikan anniversary Boshe, pasalnya dari beberapa group band nasional hingga kini menurutnya cuma Slank yang masih eksis. Album yang fanbasenya masih kuat hingga kini menurutnya cuma Slank dibandingkan dengan group band lainnya.

“Untuk mendapatkan Slank ini sebenarnya PR banget buat kita. Tempat hiburan itu kan universal, kita ingin merangkul dari semua kalangan dan semua warna untuk meramaikan anniversary Boshe,” tutupnya.(red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan