BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Antisipasi Kejahatan, Personel Gabungan Gelar Patroli Berskala Besar

(Foto/Ist)
banner 120x600

DENPASAR – Puluhan petugas gabungan dari Polresta Denpasar, Satgas CTOC Polda Bali, TNI, Satpol PP Kota Denpasar dan Badung menggelar operasi berskala besar guna mencegah aksi kejahatan jalanan di wilayah hukum Polresta Denpasar.

“Kegiatan patroli skala besar ini bertujuan untuk menekan kasus 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di wilayah hukum Polresta Denpasar yang terjadi pada malam hari maupun dini hari, khususnya malam minggu,” kata Wakapolresta Denpasar, AKBP Benny Pramono saat dikonfirmasi, Minggu (6/4/2019).

Selain itu terang AKBP Benny, dalam patroli tersebut juga menyasar barang seperti senjata tajam, bahan peledak, senjata api, miras, narkoba, serta barang-barang berbahaya lainnya.
Perwira melati dua di pundak ini juga menjelaskan bahwa, ini adalah kegiatan kedua, di mana seminggu yang lalu dilaksanakan di wilayah Kuta. Pihaknya juga akan melaksanakan kegiatan ini tidak di satu tempat, akan tetapi berpindah-pindah dengan waktu berbeda.

“Kehadiran personel gabungan dengan jumlah banyak diharapkan bisa menekan angka kriminalitas. Kami akan menentukan lokasi kegiatan sesuai pemetaan kerawanan wilayah. Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat menjelang Pemilu 2019, sehingga Pilpres dan Pileg berjalan aman, damai dan sejuk,” tegas Waka Polresta. (awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *