EkbisTeras Berita

Aruba Instant On Kemudahan Internet UKM

Foto: Robert Suryakusuma (tengah) saat launching Aruba Instant On.

 

BADUNG – Aruba Intant On salah satu produk Wireless kini hadir di Bali dengan menyasar Usaha Kecil Menengah (UKM), Hospitality serta komunitas, begitu dikatakan Aruba Country Manager, Robert Suryakusuma saat Launching Big Bang Aruba Intant On di Padma Resort, Legian Kuta, Kamis (8/8/2019) malam didampingi Channel Account Manager, David Soleiman dan Aruba Territory Manager for Hospitality.

Dikatakan Robert, keunggulan dari wireless ini yaitu lebih canggih dibandingkan dengan pesaingnya. Harganya juga terjangkau bagi UKM.

“Nama besar Aruba tentu tidak diragukan lagi, apalagi kita fokus di bidang sekuriti. Artinya bagi siapapun penggunanya akan aman dan nyaman,” tukasnya.

Apalagi untuk membangun infrastrukturnya juga sangat mudah untuk diinstall. Jadi tidak perlu orang khusus untuk menginstalnya.

“Kita bisa menginstalnya melalui mobile Apps, ndak perlu teknisi khusus,” imbuhnya.

Saat ini sarana wireless model gini di Indonesia sangat digemari, mereka butuh koneksi internet yang apalagi seperti kafe, hospitality, transport logistik, milenial semua masuk kesana.

“Jangkauan dalam satu kluster memang sangat kuat, jadi ketika listrik padam ataupun internet terputus masih bisa digunakan,” kata Robert sembari mengatakan produk ini ada garansi selama setahun bahkan memungkinkan lebih. Menurut Robert, Bali tempat yang bagus untuk penetrasi, ia beralasan banyak usaha hospitality yang memungkinkan produk sejenis masih bisa melakukan penetrasi pasar. (wie)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan