Sports

Bali United Gandeng “Alderon” sebagai Sponsor Terbaru

Foto: Kemitraan Alderon bersama Bali United.

 

DENPASAR – Menjadi seperti klub sepak bola luar negeri yang mandiri dan profesional, Bali United sejak beberapa tahun lalu menggandeng berbagai sponsor. Kali ini, jawara Shopee Liga I 2019 ini mengajak produsen atap dan pipa “Alderon” sebagai sponsor resmi.

Hal tersebut disampaikan di tengah-tengah persiapan tim Serdadu Tridatu menjelang Liga I 2020 yang akan dimulai Maret mendatang.

CEO Bali United Yanes Tanuri menyampaikan, Bali United mengucapkan terima kasih yag sebesar-besarnya kepada PT Impact Pratama selaku produsen “Alderon” yang mendukung Bali United dengan menjadi sponsor resmi tahun ini.

“Menurut kami, Alderon merupakan produk atap bangunan unggulan bukan hanya di Bali, tetapi di seluruh Indonesia.
Kami sangat bangga, sesuai semboyan kami yakni “Beyond Football” dan kerjasama ini merupakan langkah awal untuk membangun rumah bersama. Kami ingin bersinergi kuat dan selalu memberikan inovasi baru di bidang masing-masing,” katanya pada jumpa pers kerjasama ini, Rabu (12/2/2020) di Kuta, Badung.

Sementara itu, Marketing Director PT Impact Pratama Industri Tbk, Janto Salim mengatakan, Alderon berkomitmen mendukung Serdadu Tridatu bukan hanya dalam berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tetapi juga komunitas supporter Bali United.

Dengan produk atap bangunan yang tak hanya kuat dan kokoh, tetapi juga mampu meredam panas dan kedap suara sehingga mengurangi polusi suara dari luar dan mudah dibersihkan dan biaya perawatan yang rendah serta ramah lingkungan.

“Kerjasama ini adalah bentuk upaya kami untuk mendukung kemajuan industri olahraga Indonesia, terutama di cabang sepakbola. Tak hanya itu, ini juga bertujuan membangun kaderisasi dan pengembangan sepak bola di Indonesia, dalam hal ini Bali United agar bisa menjadi tim yang tangguh dan sportif,” ujarnya. (aya)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan