Sports

Bali United Jalin Kerjasama dengan Coco Group

Kerja sama  PT Bali Pawiwahan atau lebih dikenal dengan Coco Group dengan Bali United.

 

 

KUTA – Setelah sebelumnya menjalin kemitraan dengan “Alderon” dan “MS Glow For Men” Bali United kembali melakukan kerja sama dengan PT Bali Pawiwahan atau lebih dikenal dengan Coco Group. Peresmian kerjasama ditandai dengan pemberian jersey oleh CEO Bali United Yabes Tanuri kepada Owner Coco Group Ni Ketut Siti Maryati, Jumat (14/02/2020) di Kuta, Badung.

Kerjasama antara Bali United dan Coco Group sejatinya telah berjalan sejak 2016, awalnya berupa Cross Promotion, dan terus berkembang dengan dijualnya tiket pertandingan dan cinderamata Bali United di beberapa minimarket Coco Mart. Hingga, dijadikannya Coco Group yang logo dan tulisannya akan tertera di jersey utama Bali United.

Managing Director Coco Group, I Wayan Sudira mengatakan, kerjasama ini tidak hanya tentang branding logo Coco Mart di jersey Bali United, tapi lebih dari itu Coco Group sangat mendukung kekuatan lokal Bali agar terus bisa berbicara di kancah nasional.

“Bali United sudah membuktikan bahwa pengelolaan manajemen yang bagus akan menghasilkan hal yang luar biasa, baik secara bisnis dan juga prestasi. Secara umum juga pasti akan memberikan dampak positif untuk sepak bola nasional,” katanya.

CEO Bali United, Yabes Tanuri menyambut baik dan menyampaikan kegembiraannya melanjutkan kerjasama dengan Coco Group. Pihaknya sangat senang atas kerjasama ini setelah sebelumnya menjadi sponsor resmi pada 2018 dan 2019 lalu.

“Kali ini, Coco Mart yang merupakan mini market kebanggan masyarakat Bali akan tampil di jersey utama kami. Seluruh manajemen dan pemain sangat antusias menyongsong kerjasama yang sudah kami kukuhkan hingga 2021. Memang, sudah menjadi komitmen kami untuk dapat terus saling mendukung dengan pelaku bisnis Bali demi semakin majunya ekonomi Pulau Dewata ke depan,” pungkasnya.

Selain tetap berkomitmen dalam hal sponsorship, jaringan Coco Mart juga akan tetap melakukan penjualan cinderamata dan tiket resmi pertandingan kandang Bali United. Hal ini disampaikan Owner Coco Group, Ni Ketut Siti Maryati yang juga menyebut semenjak menjadi sponsor resmi Bali United toko jaringannya mengalami peningkatan penjualan, terutama menjelang dan setelah pertandingan. Bahkan, dirinya beserta para karyawan selalu mengikuti hasil pertandingan yang menjadi bahan pembicaraan di kantornya.

“Kami bangga bisa mendukung tim sepak bola kebanggaan masyarakat Bali ini, dan berharap kerja sama ini bisa terus ditingkatkan di masa mendatang. Untuk saat ini ada sembilan toko jaringan kami di Bali sebagai outlet resmi penjualan tiket dan cinderamata Bali United. Semoga ke depan kami bisa menjualnya di seluruh toko jaringan kami,” harapnya. (Aya)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan