BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Bandara Ngurah Rai Gelar Parade Kostum Tradisional

Memanfaatkan momentum kepulangan delegasi pertemuan tahunan IMF-World Bank 2018, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menggelar parade kostum tradisional pada 15-18 Oktober 2018.
banner 120x600

BADUNG – Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menggelar parade kostum tradisional pada 15-18 Oktober 2018. Parade kostum yang berlangsung di terminal internasional ini memanfaatkan momentum kepulangan delegasi pertemuan tahunan IMF-World Bank 2018.

“Setelah sukses dalam menyambut kedatangan delegasi pertemuan tahunan IMF-World Bank 2018, kami juga menyiapkan kegiatan dan beberapa program interaktif untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan selama kepulangan para anggota delegasi,” ucap Corporate Secretary Angkasa Pura I, Handy Heryudhitiawan, dalam siaran pers, Kamis (18/10/2018).

Lanjutnya, momentum ini sekaligus dimanfaatkan untuk mempromosikan keanekaragaman dan kekayaan budaya Indonesia. Parade kostum tradisional menampilkan enam tema, yaitu The Goddes of Oceania Baruni, The Warior of Keris, The Mystical of Paksi Ireng, The Pure Love of Ratih, The Majesty of Rumah Gadang, dan The Goddess of Plants Sangkara.

“Semuanya menggambarkan pesan mendalam untuk bersama-sama menjaga keseimbangan alam dan budaya sebagai warisan leluhur. The Goddes of Oceania Baruni misalnya, ini terinspirasi dari kekayaan alam lautan yang dimiliki Indonesia. Di sini dimunculkan sosok Baruni yang dikenal sebagai dewi lautan, yang dipercaya memberikan limpahan hasil laut kepada umat manusia,” terangnya.

Seorang penumpang di Bandara Ngurah Rai antusias mengikuti program art palm tree dengan menyematkan perca batik di pohon palem tiruan dari botol minuman bekas.

Selain itu, pihak Bandara I Gusti Ngurah Rai juga mengadakan program interaktif art palm tree yang mengajak para pengguna jasa bandara untuk menyematkan kain perca batik pada beberapa pohon palem yang terbuat dari botol minuman bekas. Ada juga seni mural interaktif mewarnai mural raksasa. Bagi mereka yang berpartisipasi disediakan hadiah voucher belanja di tenant bandara.

“Kegiatan ini terbukti banyak diminati oleh penumpang mancanegara yang membawa serta keluarganya. Mudah-mudahan nantinya akan memberikan pengalaman unik dan berkesan bagi para pengguna jasa bandara ini,” pungkasnya. (agw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *