ParlementariaTeras Berita

BaRa Komando NasDem Denpasar Totalitas Menangkan Jokowi-Amin

Foto - BaRa Komando NasDem Denpasar.

DENPASAR – Menatap hajatan demokrasi serentak Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tanggal 17 April 2019, mesin Partai NasDem rupanya tambah solid dan kuat. Hal itu tercermin dari totalitas sikap dan komitmen tanpa batas untuk memenangkan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin dan juga kemenangan di Pileg, menjadikan mesin partai besutan Surya Paloh ini makin bergerak cepat merebut simpati masyarakat.

Totalitas tanpa batas dengan mengusung gerakan politik dharma juga menular ke jajaran Partai NasDem di Bali. Gerakan kongkrit untuk sebuah gerakan perubahan ditunjukkan oleh kader NasDem di Kecamatan Denpasar Utara dengan membentuk Balai Rakyat (BaRa) Komando Pemenangan Jokowi-Amin. Peresmiannya dilakukan Ketua DPD Partai NasDem Kota Denpasar Dewa Nyoman Budiasa, di Puri Peguyangan Denpasar, Sabtu malam (19/1).

Selain peresmian BaRa Komando Pemenangan Jokowi-Amin Kota Denpasar, juga dilaksanakan Deklarasi Tim Pemenangan Jokowi-Amin sekaligus dikukuhkan Tim Pemenangan Partai Nasdem khususnya di Kecamatan Denpasar Utara menyongsong Pileg dan Pilpres 2019. Komposisi di Tim Pemenangan tersebut lebih banyak diisi oleh generasi muda atau kaum milenial. Harapannya, agar generasi muda ikut aktif dalam pergerakan perubahan bangsa yang lebih baik sekaligus mengokohkan empat konsensus kebangsaan yakni Pancasila, UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kebersamaan Puri Peguyangan dan Partai NasDem adalah wujud soliditas untuk mencapai kemenangan Jokowi-Amin sekaligus tekad memenangkan NasDem di Kota Denpasar. Komposisi tim pemenangn yang beranggotakan kaum milenial karena mereka masih punya kecintaan dan belum terkontaminasi dengan fasilitas parpol karena Partai NasDem memang berjuang dengan komitmen dan hati nurani”, ujar kader NasDem yamg juga penglingsir Puri Peguyangan, Anak Agung Ngurah Gede Widiada.

Kader NasDem yang juga penglingsir Puri Peguyangan, A.A. Ngh. Gede Widiada melihat soliditas dan kekuatan Partai NasDem yang semakin kokoh dan semakin dicintai masyarakat, Agung Widiada yang juga anggota DPRD Kota Denpasar ini optimis, kader-kader NasDem khususnya di Kota Denpasar mampu meraup simpati pemilih dan mempercayakan aspirasi masyarakat kepada para wakil rakyat dari Partai NasDem.

“Kita berkomitmen Partai NasDem di Denpasar lebih besar jelas kami inginkan fraksinya lebih gemuk di legislatif kota, provinsi dan juga bisa meloloskan kader NasDem di DPR RI”, kata Widiada yang juga caleg petahana DPRD Kota Denpasar.

Memenangkan Jokowi-Amin di Pilpres 2019 bagi Partai NasDem adalah juga sebagai bagian dari penyelamatan bangsa Indonesia ditengah situasi saat ini mulai dari maraknya penyebaran berita bohong atau hoaks, ujaran kebencian maupun isu-isu krusial lainnya yang dikhawatirkan menggoyahkan persatuan dan kesatuan bangsa. Karena itu, di Tim Pemenangam dan Balai Rakyat (BaRa) Komando Pemenangan Jokowi-Amin Kota Denpasar, bertekad meraup kemenangan signifikan yaitu 95 persen.

“Kita ingin menargetkan kemenangan telak pada pilpres karena ini penting dimana kemenangan yang signifikan akan memberi gambaran pada sikap masyarakyat Indonesia memandang masa depan bangsanya dalam 5 tahun 10 tahun 15 tahun dan seterusnya. Komitmen kita terhadap keutuhan NKRI kita tunjukkan dengan angka kemenangan”, jelas Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali, IB Oka Gunastawa.

Oka Gunastawa juga mengatakan, Partai Nasdem akan mengawal target kemenangan telak tersebut dengan menjadi garda terdepan melalui cara memerangi hoaks dan juga dengan upaya mengamankan suara sekaligus aktif mensosialisasikan keberhasilan pembangunan di era kepemimpinan Presiden Jokowi selama satu periode ini dan melanjutkan kembali tapuk kepemimpinan kursi Indonesia satu dan Indonesia dua ditangan Jokowi dan Ma’ruf Amin.

“Kami dukung jika kawan-kawan menargetkan satu nilai persentase yang tinggi kepada Jokowi-Amin”, kata Oka Gunastawa yang juga caleg DPR RI dari Partai Nasdem nomor urut 1 dapil Bali ini.

Peresmian BaRa Komando Pemenangan Jokowi-Amin dan deklarasi Tim Pemenangan Jokowi-Amin dihadiri ratusan kader dan simpatisan Partai NasDem Kota Denpasar, para caleg NasDem semua tingkatan, dan juga dari keluarga Puri Peguyangan. Meski diawal acara sempat diguyur hujan, namun tak menyurutkan semangat kader-kader NasDem untuk mengikuti seluruh rangkaian acara ini hingga akhir. (red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan