HukrimTeras Berita

Baru 9 Bulan Menjabat, Kajari Denpasar Dipindah

(foto : Ist) Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar, Jehezkiel Devy Sudarso.

DENPASAR – Belum genap setahun memimpin Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar, Jehezkiel Devy Sudarso sudah harus meninggalkan Denpasar.

Dari informasi yang didapat, Devy Sudarso dimutasi ke Kejaksaan Agung (Kejagung) dan menjabat sebagai Kepala Subdirektorat Pelayanan Hukum pada Direktorat Tata Usaha Negara Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

Kasi Intel/Humas Kejari Denpasar, I Gusti Ngurah Agung Ary Kusuma membenarkan terkait kabar dimutasinya Devy Sudarso yang baru 9 bulan menjabat sebagai Kajari Denpasar itu.

“Iya benar,” ucap Gung Ary saat dikonfirmasi, Jumat (27/9/2019).

(foto : Ist) Kajari Badung, Sunarko.

Sementara posisi Devy Sudarso akan digantikan oleh Luhur Istighfar yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Bidang Pembinaan pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan.

Tak hanya Kajari Denpasar, Kajari Badung, Sunarko juga dikabarkan dimutasi menjadi Asisten Pidana Umum pada Kejaksaan Tinggi Banten.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kasi Intel Kejari Badung, Waher Tarihoran. Posisi yang ditinggal Sunarko akan dijabat oleh Hari Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Kuantan Singingi. (zar)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan