BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Bayi Baru Lahir Dibuang, Pelakunya Diduga Sepasang Muda-mudi

banner 120x600

(foto : Ist) Bayi yang dibuang.
DENPASAR – Sesosok bayi ditemukan di pinggir sungai di Jalan Keresek gang Ikan Teri, Denpasar Selatan, Minggu (6/10/2019) sekitar 23.30 Wita. Dugaan awal bayi berjenis kelamin laki-laki baru lahir tersebut sengaja dibuang.
Temuan bayi berawal saat seorang pria bernama Imam Bukari (28) hendak pulang usai bermain ke rumah temannya. Ketika melintas di TKP, saksi melihat dua orang laki-laki dan perempuan berdiri di pinggir sungai.
Samar-samar saksi juga melihat sebuah benda tergeletak di atas rumput. Curiga, saksi menghentikan laju motornya dan mendekati benda tersebut. Di sana saksi mendengar suara tangis bayi. Yakin bahwa dua orang itu yang membuang bayi, ia lalu bertanya kenapa tega melakukannya.
Salah satu diduga pelaku pembuang bayi bernama Mega Ayu Sekar Wangi (19) mengatakan dia sudah tidak tahan dan akhirnya melahirkan bayinya di TKP. Perempuan muda ini juga mengaku bahwa dirinya sempat datang ke bidan di Jalan Tukad Petanu, Denpasar Selatan untuk memeriksakan diri.
Sementara teman prianya bernama Luki Pratama (18) lebih banyak diam ketika ditanya kenapa tega membuang bayi malang tersebut.
Tak berselang lama datang warga setempat dan membawa bayi beserta kedua pelaku ke tempat lebih terang karena di seputar lokasi minim penerangan. Oleh warga kasus ini kemudian dilaporkan ke Mapolsek Denpasar Selatan.
Dikonfirmasi terpisah Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadimastika KP mengatakan, bayi langsung dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar untuk mendapatkan perawatan.
“Bayinya hidup, mengenai kondisi kesehatannya saya belum ngecek ke rumah sakit. Untuk perempuan yang diduga pembuang bayi juga masih dirawat di rumah sakit, sedangkan yang laki-laki sudah diamankan ke Mapolsek,” terang Kanit Reskrim. (awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *