ParlementariaTeras Berita

Bergerak Masif Kalangan Milenial dan Ibu-Ibu Dongkrak Suara Jokowi

Foto: Pos Komando Pemenangan Jokowi-Ma'ruf. (Ist)

DENPASAR – Ketua Komando Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Provinsi Bali yang juga Ketua DPW Partai NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa mengukuhkan para relawan milenial dan Komando Pemenangan Jokowi-Amin Kota Denpasar, Sabtu (23/2/2019).

Pengukuhan dilakukan di kediaman Ketua Bappilu (Badan Pemenangan Pemilu) Partai NasDem Kota Denpasar Ida Bagus Bima Putra alis Gus Bima di Jalan Gandapura 3D No. 28, Desa Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur.

Gus Bima selaku tuan rumah deklarasi dan pengukuhan Komando Pemenangan Jokowi-Amin Kota Denpasar mengaku senang melihat antusiasme dan dukungan masyarakat yang begitu tinggi pada Jokowi khususnya juga datang dari kalangan milenial dan ibu-ibu.

Mereka ibarat menjadi “tambahan amunisi” dan “darah segar” bagi Komando Pemenangan Jokowi-Amin Kota Denpasar untuk bersama-sama meraup suara dan mengamankan kemenangan Jokowi.

“Kita yang hadir dan memberi dukungan ini banyak dari kalangan anak muda serta ibu-ibu. Ini karena warga sudah merasakan manfaat kepemimpinan Jokowi,” jelas caleg NasDem untuk DPRD Bali dapil Kota Denpasar nomor urut 1 itu.

Untuk itu pihaknya optimis Jokowi bisa meraih kemenangan 80 persen di Bali bahkan bisa di atas 90 persen di Kota Denpasar. Apalagi didukung dengan pergerakan Komando Pemenangan Jokowi-Amin Kota Denpasar yang semakin masif menjelang semakin dekatnya pencoblosan Pilpres 17 April 2019.

“Kami siapkan ‘puputan’ menangkan Jokowi di Bali khususnya di Denpasar. Kemenangan Jokowi adalah harga mati, tak boleh ditawar-tawar,” tegas Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Daerah DPW Partai NasDem Bali itu.

Ia menambahkan seluruh jajaran caleg dan kader NasDem serta para relawan sudah bergerak masif hingga bawah, door to door, dari hati ke hati menggalang dukungan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 01 ini.

“Tiada hari tanpa kerja, kerja, kerja untuk kemenangan Jokowi. Jadi para kader NasDem di Denpasar dan juga seluruh Bali untuk terus berjuang totalitas tanpa batas dan tanpa syarat memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin,” tegas mantan Kepala Desa Kesiman Kertalangu dan Ketua Forum Kades/Lurah Kota Denpasar periode 2011-2016 itu.

Ketua Komandan Pemenangan Jokowi-Amin Provinsi Bali yang juga Ketua DPW Partai NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa mengingatkan Pilpres pada 17 April 2019 nanti bukan pemilihan biasa karena akan memilih pemimpin yang menjadi kebutuhan nasional.

“Jokowi adalah milik kita semua dan sosok yang menjadi kebutuhn nasional dan kita semua. Karena itu kita semua wajib memenangkannya,” tegas Oka Gunastawa.

Oka Gunastawa menambahkan Jokowi sudah bekerja luar biasa dan melakukan terobosan-terobosan yang sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Seperti harga BBM di Irian Jaya yang sebelumnya begitu mahal kini bisa sama dengan daerah-daerah lainnya.

Karena itu, wajib untuk NasDem berada di garda terdepan memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019 ini. “Tidak ada gunanya Nasdem menang, kalau presidennya bukan Jokowi. Jadi menangkan dulu Jokowi, baru menangkan NasDem,” pinta Oka Gunastawa yang disambut tepuk tangan meriah warga.

Sementara itu acara ini dihadiri ratusan relawan, para kader dan caleg Partai NasDem se-Kota Denpasar. Tampak hadir juga sejumlah tokoh di antaranya A.A. Ngurah Oka Ratmadi yang akrab disapa Cok Rat yang juga Anggota DPD RI, serta Panglingsir Puri Agung Karangasem, AA Gede Putra Agung dan tokoh lainnya. (Red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan