Regional

Bhabinkamtibmas Polres Badung Menerima Sosialisasi Ketenagalistrikan

Foto: sosialisasi ketenagalistrikan yang diselenggarakan oleh pengendali K3L PT PLN Persero unit Induk Distribusi Bali UP3 Bali. (Ist)

 

 

MANGUPURA – Guna menciptakan masyarakat yang aman Bhabinkamtibmas Polres Badung mendapat sosialisasi ketenagalistrikan yang diselenggarakan oleh pengendali K3L PT PLN Persero unit Induk Distribusi Bali UP3 Bali.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Polres Badung pukul 09.00 wita berlangsung tertib dan lancar. Rabu, (12/02/2020)

Kasat Binmas Polres Badung AKP Ni Luh Wirati, SH mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada tim dan rombongan yang memberikan pengetahuan tentang kelistrikan kepada para abdi masyarakat secara langsung.

“Kami bersyukur telah diberikan ilmu pengetahuan oleh PT PLN Persero khususnya unit Induk Distribusi Bali UP3 Bali, disamping bermanfaat untuk diri sendiri juga masyarakat”, kata Kasat Binmas AKP Wirati.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni  KBO Satbinmas Polres Badung
Iptu I Gusti Putu Suarjaya, S.H, Manager UP3 Bali Selatan I Made Suamba, PJK3L Bali Utara Teguh, Pejabat K3L PT PLN Persero unit Induk Distribusi Bali I Nyoman Jendra. Pejabat K3 seluruhnya yang hadir berjumlah 15 orang dan 48 Personel Bhabinkamtibmas Polres Badung.

Made Suamba, Manager UP3 Bali Selatan mengatakan kegiatan sosialisasi ini dalam rangka menjaga keamanan masyarakat tentang kelistrikan.

“Masih banyak masyarakat yang belum tahu tentang bahaya kelistrikan bisa mematikan jika kurang dalam pengetahuan kelistrikan. Kami standby selama 24 Jam untuk mengantensi kegiatan masyarakat, guna kenyamanan dan keamanan bagi kita semua,” ujarnya. (aya)

 

 

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan