BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Blibli Game Station, One Stop Solution bagi “Gamer” dan Atlet Esports

Foto - Sr. Media Relations BliBli.com, Dewi Retno Siregar.
banner 120x600

KUTA – Blibli.com menyediakan microsite (situs mikro) Blibli Game Station sebagai one stop solution bagi pemain gim (gamer) dan atlet e-sports.

“Juga ada penawaran spesial diskon 20% untuk pembelian voucher Mobile Legends selama kejuaraan Piala Presiden Esports 2019 berlangsung,” ujar Sr. Media Relations Dewi Retno Siregar kepada media, Sabtu (9/2/2019) di sela-sela kegiatan babak kualifikasi Offline Match Piala Presiden Esports 2019. Kegiatan ini berlangsung di Palembang dan Denpasar Bali di Mal Bali Galeria Kuta mulai tanggal 9-10 Februari 2019.

Dijelaskan Dewi, setelah mengumumkan dukungannya terhadap olahraga elektronik (esports) melalui Piala Presiden Esports 2019 pada akhir Januari lalu, Blibli.com meluncurkan microsite (situs mikro) Blibli Game Station dengan penawaran spesial voucher Mobile Legends spesial diskon selama Piala Presiden Esports 2019 berlangsung.

Blibli Game Station hadir untuk memenuhi kebutuhan para gamer dan atlet esports mulai dari voucher game, aksesori gaming, graphic card, smartphone, console, monitor dan laptop. Untuk mengetahui lebih lengkap tentang produk dan penawaran yang diberikan kepada para gamer melalui Blibli Game Station dapat dicek pada: Blibli.com/gamestation. Para penikmat game juga dapat menyaksikan babak kualifikasi Piala Presiden Esports 2019 secara live streaming di link tersebut.

Blibli.com sangat senang dapat menjadi bagian dari perkembangan kategori baru dalam olahraga yaitu olahraga elektronik atau esports di tanah air. “Adanya dukungan pemerintah dan semua stakeholder terhadap esports diharapkan akan meningkatkan komunitas anak muda pecinta gamers tanah air, untuk kita didik dan kembangkan menjadi atlet-atlet berbakat yang bisa mengharumkan nama Indonesia. Selain itu, tersedianya platform kompetisi esport ini memungkinkan generasi muda melatih kemampuannya untuk memiliki strategic thinking skill dan team work. Para gamers ini juga mempunyai masa depan yang lebih baik dengan menjadikan hobi bermain games ini menjadi profesi di masa depan,” kata Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli.com.
Blibli.com selalu mengutamakan kepuasan pelanggan sesuai dengan komitmen layanan yang dijanjikan yaitu “Pelanggan adalah No#1 (Customer First)”. “Pengalaman belanja yang nyaman dan memuaskan kami tawarkan melalui fasilitas cicilan 0%, Cicilan Tanpa Kartu Kredit, produk berkualitas terjamin, beragam cara pembayaran, jaminan 15 hari pengembalian produk sejak diterima dan dukungan Customer Care 24 jam/7 hari, serta bebas ongkos kirim (ongkir) dan pengiriman cepat sampai,” jelas Yolanda.

BLIBLI.COM adalah perusahaan e-Commerce karya bangsa Indonesia dengan model bisnis B2B2C (Business to Business to Consumer). Berdiri sejak tahun 2011, saat ini Blibli.com telah menjadi e-Commerce lokal paling populer dan terbesar di Indonesia. Blibli.com menawarkan konsep mal online dengan variasi produk yang cukup besar, menyediakan berbagai produk mulai dari kebutuhan dasar hingga penunjang gaya hidup konsumen. Ada 15 kategori produk tersedia di website Blibli.com, bekerjasama dengan lebih dari 50.000 mitra usaha. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *