EkbisTeras Berita

BNI Gelar “Shopping Race” di Hypermart Mall Bali Galeria

Foto - BNI Shopping Race. (Ist)

DENPASAR – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bekerjasama dengan Hypermart melalui program promo kartu debit BNI, menggelar shopping race sebagai bentuk apresiasi dan loyalitas kepada para nasabah pemilik rekening BNI Taplus. BNI Shopping Race tahun ini diadakan di 8 kota di Indonesia, untuk di Bali sendiri diadakan di Hypermart Mall Bali Galeria (3/11/2018). Hadir pada kesempatan tersebut Viktor L. Saragih Pemimpin Konsumer Banking BNI Kantor Wilayah Bali, NTB & NTT dan Ketut Antariksa Manager Hypermart Mall Bali Galeria.

Viktor L. Saragih mengatakan, acara BNI Shopping Race merupakan salah satu bentuk dukungan BNI dalam Gerakan Nasional Non Tunai yang telah dicanangkan oleh Bank Indonesia, yaitu untuk mengurangi peredaran uang tunai.

“Harapan kita nantinya nasabah dapat senantiasa menggunakan kartu debit BNI atau kartu ATM sebagai alat pembayaran dalam bertransaksi di mesin EDC” ucapnya.

Dalam program BNI Shopping Race tersebut diikuti oleh 8 Nasabah dengan nilai transaksi belanja tertinggi dari tanggal 1 September s.d 20 Oktober 2018. Race dilaksanakan dalam 2 round dan masing-masing round diikuti oleh 4 orang nasabah. Race yang diadakan selama 3 menit pada masing-masing sesinya tersebut, mewajibkan para pesertanya untuk memuat tiga item produk yang telah ditentukan oleh panitia serta berlomba untuk mengisi keranjang belanjaan dengan nilai tertinggi.

Semua peserta juga akan menjadi pemenang dalam lomba tersebut. Dari juara pertama hingga keempat akan mendapatkan hadiah berupa pembayaran belanjaan yang diambil sebesar masing-masing Rp1 juta, Rp750 ribu, Ro500 ribu, dan Rp250 ribu.

Kartu Debit BNI adalah salah satu fasilitas layanan bagi semua nasabah BNI yang memiliki rekening BNI Taplus dan Taplus Bisnis. Dengan memiliki Kartu Debit BNI, nasabah akan mendapatkan kemudahan dan keleluasaan bertransaksi belanja dan menikmati program – program marketing di jaringan toko/ merchant yang berlogo MasterCard secara aman. Selain itu, nasabah juga tetap akan mendapatkan kebebasan bertransaksi di ATM BNI, jaringan ATM LINK, ATM Bersama, dan ATM Prima yang tersebar di seluruh Indonesia, serta Jaringan ATM Cirrus di seluruh dunia.

“Gunakan terus Kartu Debit BNI untuk bertransaksi belanja di Hypermart dan nikmati penawaran istimewa dan hemat setiap harinya,” tutup Viktor.(red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan