BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Boshe VVIP Club Bali Launching Lighting System Tercanggih

Grup band Slank akan memeriahkan perayaan HUT kedelapan Boshe VVIP Club Bali.
banner 120x600

HUT Ke-8 Usung Tema “Fabulous”

KUTA – Tinggal menghitung hari, tepatnya Jumat (7/9/2018) Boshe VVIP Club Bali bakal menggelar acara spektakuler untuk merayakan HUT kedelapan. Selain menghadirkan grup papan atas, Slank, pada event bertema “Fabulous” itu juga bakal di-launching lighting system terbaru dan tercanggih.

“Pada perayaan ultah kedelapan Boshe VVIP Club Bali nanti, kami mengusung tema “Fabulous” yaitu sebuah sungguhan entertainment yang cantik, elegan, mewah, dan menakjubkan,” ujar I Gusti Bagus Suwipra selaku General Manager Boshe VVIP Club Bali dalam jumpa pers, Senin (3/9/2018).
Didampingi Deddy Lie (Marketing Manager), James F Siahaya (Operational Manager Café), Dany Johan (Operational Manager Karaoke), dan Andri Yanata (Operational Manager Backroom), Suwipra menambahkan, lighting system yang bakal di-launching dalam perayaan HUT itu adalah Madrix Nebula Ultimate 5.

Didampingi Deddy Lie (Marketing Manager), James F Siahaya (Operational Manager Café), Dany Johan (Operational Manager Karaoke), dan Andri Yanata (Operational Manager Backroom), General Manager Boshe VVIP Club Bali,I Gusti Bagus Suwipra (tengah), saat menjelaskan semarak HUT ke-8 Boshe VVIP Club Bali, Jumat (7/9/2018).

“Ini tercanggih buatan Jerman yang bisa berintegrasi dengan sistem lighting lainnya. Ditambah pea soup phantom hazer yaitu kabut atmosfir yang hampir tidak terlihat dan melayang di udara selama beberapa jam akan menambah efek dramatis saat tersorot oleh mlighting,” jelas Bagus Suwipra.

Selanjutnya, tambah Suwipra, saat perayaan HUT kedelapan Boshe VVIP Club nanti, para pengunjung juga bakal dibuat terpesona saat menyaksikan aksi panggung Slank dengan efek pencayaan yang dramatik. “Kami jamin, perayaan HUT nanti bakal spektakuler,” janjinya.
Ia menerangkan, pea soup phantom hazer adalah alat yang menciptakan partikel terkecil seperti kabut halus yang memungkinkan efek cahaya terlihat makin mempesona. “Alat ini menggunakan cairan dengan sertifikasi medical grade sehingga aman dan tidak menyebabkan iritasi,” jelasnya.
TErbukti, alat ini banyak digunakan oleh industri hiburan di Hollywood seperti John Carter on Mars (Disney), X-Men First Class (Fox), Hugo (Paramount), The Woman in Black (Hammer), Jackboots on Whitehall, Hamlet (RSC/BBC TV Production, 2009), Game of Thrones (HBO), Sherlock (BBC).

Made Gede Surya Virama selaku owner K-mote Kreatif Production and Lighting, menjelaskan, versi terbaru lighting system baru dirilis tahun ini. Perbedaannya terletak pada performa, penambahan fungsi pada light effect, juga key register yang meningkat dua kali dari versi sebelumnya.

Key register inilah yg menentukan kapasitas jumlah lampu atau pixel light yang dapat digunakan. Boshe VVIP Club Bali menggunakan Key Ultimate Madrix 5 yang dapat mencapai hingga 87,040 pixel light. Sebelumnya dengan Key Professional Madrix 3 hanya mencapai 10,880 pixel light. (moe)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *