BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Brankas Alfamart Glogor Carik Dibobol, Pelaku Gondol Rp68 Juta

(Foto/Ist)
banner 120x600

DENPASAR – Toko modern Alfamart Griya Anyar 1 di Jalan Glogor Carik, Desa Pemogan, Denpasar Selatan disantroni pencuri. Pelaku yang belum diketahui identitasnya mengambil uang puluhan juta yang tersimpan di dalam brankas toko.
“Uang yang diambil pelaku sebesar Rp68 juta lebih. Uang tersebut merupakan uang hasil jualan toko,” bisik sumber di lapangan, Selasa (30/4/2019).
Informasi yang berhasil dihimpun, kasus pencurian sendiri baru diketahui, Senin (15/4/2019) sekitar pukul 18.00 Wita. Saat itu salah satu karyawan toko bernama I Made Bagus Arya Tenaya (27) curiga ketika melihat pintu brankas terbuka.
Begitu diperiksa, uang sebesar Rp68 juta lebih yang berada di dalam brankas telah hilang. Namun yang membuat Bagus Arya heran, kondisi brankas tampak utuh dan tidak mengalami kerusakan apapun.
“Harusnya kalau dicongkel ada bekas. Ini tidak, pintu brankas tidak mengalami kerusakan tapi uangnya hilang semua,” kata sumber.
Oleh PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk selaku managemen perusahaan, kasus tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Denpasar Selatan dengan bukti laporan LP-B/66/IV/2019/Bali/Resta Dps/Sek Densel.
Dikonfirmasi terkait aksi pencurian di Alfamart Jalan Glogor Carik, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadimastika KP belum menjawab pesan yang dikirim ke nomor handphonenya. (awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *