Hukrim

Bule Amerika Ditemukan Meninggal di Rumah Kontrakan

Foto : Evakuasi jenazah wisatawan Amerika. (Ist)

DENPASAR – Wisatawan asing asal Amerika Serikat, Mara Elise Worford (51) ditemukan tak bernyawa di sebuah rumah Jalan Siligita Gang Jambu nomor 28A, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Jenazah korban pertama kali ditemukan pemilik rumah yang dikontrak korban, I Wayan Subagia (43), Rabu (1/7/2020) sekitar pukul 16.00 Wita.

“Orang asing tersebut ditemukan meninggal di dalam kamar,” ucap Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Kamis (2/7/2020) di Mapolresta Denpasar.

Kasubbag menerangkan, saksi awalnya hendak masuk ke rumah. Lantaran anjing milik korban galak, saksi mencoba mengirim WhatsApp namun tidak dijawab oleh korban.

Penasaran, saksi mencoba menelpon namun handphone korban tidak aktif. Saksi yang datang bersama istrinya memberanikan diri masuk ke areal rumah.

“Saksi melihat rumah dalam keadaan gelap. Saat itu saksi juga berusaha memanggil namun tidak ada jawaban,” ucap Iptu Sukadi.

Khawatir terjadi sesuatu, saksi naik ke atas tembok menggunakan tangga. Dari atas tembok saksi mencium bau tidak sedap. Karena takut dengan bau tersebut, saksi menghubungi kantor polisi untuk diminta melihat ke dalam rumah.

Di sana polisi menemukan korban sudah meninggal dengan posisi terlentang, kaki kanan menekuk ke bawah dan kaki kiri menekuk ke dalam. Korban saat itu hanya mengenakan baju warna hijau dan tidak memakai celana.

“Penyebab meninggalnya belum diketahui. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar,” kata Kasubbag Humas. (awd)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan