HukrimTeras Berita

Bule Amerika Meninggal dalam Mobil, Polisi Temukan Obat-obatan

(foto : Ist) Petugas melakukan penanganan terhadap bule meninggal di dalam mobil.

DENPASAR – Bule asal Amerika Serikat bernama James Bruce Agutter (78) ditemukan meninggal dunia di dalam mobil di areal parkir Tropical Pool and Spa di Jalan By Pass Ngurah Rai Sanur, Denpasar Selatan, Kamis (12/9/2019) pagi sekitar pukul 07.00 Wita.

Saat ditemukan pemegang paspor dengan nomor 531169760 tersebut dalam posisi duduk dan masih menggengam kunci mobil.

Informasi di lapangan, sebelum ditemukan meninggal korban yang saat ini tinggal di wilayah Banjar Dinas Mandul, Kelurahan Panji, Sukasada, Buleleng ini sempat menghubungi pemilik Tropical Pool and Spa, Trevor White (72), Rabu (11/9/2019) sekitar pukul 16.00 Wita.

Saat itu korban engatakan hendak meminjam parkir untuk menaruh mobil karena akan berangkat ke Singapura. Saat saksi sampai di kantornya, dilihatnya korban sedang duduk di dalam mobil.

“Saksi sempat mengetuk kaca pintu mobil namun tidak dijawab oleh korban. Saksi kemudian membuka pintu mobil dan melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” terang petugas di lapangan.

Penemuan bule meninggal menyedot perhatian masyarakat yang tengah melintas di By Pass Ngurah Rai Sanur. Kasus tersebut kemudian dilaporkan ke Mapolsek Denpasar Selatan.

Tim Labfor Polresta Denpasar yang tiba di lokasi penemuan mayat langsung melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Selain itu, di dalam mobil korban ditemukan bungkusan obat yang merupakan obat untuk penyakit hipertensi, Thermometer, Aspirin 81 mg, uang tunai Rp2,1 juta, sejumlah pakaian, serta dua buah handphone milik korban.

“Korban belum diketahui berapa jam sudah meninggal. Usai dilakukan pemeriksaan, jenazahnya dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar,” terang petugas. (awd)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan