BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Bule Prancis Tewas Usai Loncat Dari Gedung Lantai Empat

(Foto/Ist)
banner 120x600

BADUNG – Pria asing berkebangsaan Peracis bernama Borneo Lionel Stephane (45) ditemukan tak bernyawa di sekitar jam 11.00 wita, bertempat di sebuah bangunan kosong di Jalan Sunset road depan Restoran Wahaha Seminyak, Kuta, Badung.
“Korban bunuh diri, lompat dari lantai empat ke gedung kosong. Peristiwanya diketahui tadi siang pukul 11.00 Wita,” terang Kapolsek Kuta Teuku Ricky Fadlianshah saat dikonfirmasi, Sabtu (18/5/2019).
Kapolsek menerangkan, dari keterangan saksi mata bernama Egi Gumelar Wahyuni (39), saat sedang bekerja ia melihat korban mondar mandir sendirian dengan mengendarai sepeda motor Yamaha N-Max warna abu-abu.
Bule yang menginap di Jalan Pelan-pelan nomor 18 C, Banjar Dukuh Sari, Desa Kerobokan Kelod, Kecataman Kuta Utara, Badung ini berhenti beberapa saat di depan tempat kerja saksi. Tak lama, korban menuju arah gedung yang belum jadi menggunakan sepeda motor.
“Satu jam kemudian, saksi mendengar teriakan bahwa ada orang asing tergeletak di bangunan kosong yang berjarak puluhan meter dari tempatnya bekerja. Ketika saksi mendekat, orang asing tersebut sebelumnya dilihat mondar mandir di depan tempatnya bekerja,” kata Kapolsek.
Saat ditemukan posisi tubuh korban tertelungkup dengan masih memakai kacamata warna hitam, tangan kiri di bawah tubuh, tangan kanan menekuk, kaki kiri di bawah menekuk.
Sedangkan barang-barang yang ditemukan di TKP berupa sebuah helm warna abu-abu merk Ink yang diduga milik korban, sepeda motor Yamaha NMax warna abu-abu gelap, yang dikendarai oleh korban, sebuah dompet hitam berisi uang Rp2,3 juta beserta identitas korban, serta satu buah handphone merk Samsung.
“Jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar dengan menggunakan ambulans milik BPBD Badung,” terang Kapolsek. (awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *