BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Bule Rusia Tewas Ditempat, Akibat Mobil Terbalik

Foto - Evakuasi kecelakaan bule Rusia di Ungasan. (Ist)
banner 120x600

BADUNG – Kecelakaan lalulintas dialami dua warga negara asing asal Rusia di jalan menuju Pantai Melasti, Desa Ungasan, Kuta Selatan. Mobil yang dikendarai dua bule Rusia bernama Victoria Thikonova (40) dan Elena Evdokimova (48) tersebut terbalik.

“Satu orang meninggal di TKP bernama Elena Evdokimovak, sedangkan rekannya bernama Victoria Thikonova mengalami cidera kepala ringan dan kemungkinan patah tulang hidung,” terang Ketut Gede Ardana, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Denpasar, Minggu (9/9/2018).
“Saat ditemukan mesin mobil masih menyala namun posisinya terbalik dan miring. Kami harus hati-hati melakukan penanganan karena bahan bakar sudah tercecer. Salah penanganan bisa fatal,” papar Gede Ardana.
Untuk melakukan evakuasi terhadap korban, petugas harus melalui pintu bagasi belakang karena pintu depan kendaraan tidak bisa digunakan untuk mengeluarkan korban. Kurang lebih satu jam melakukan penanganan, kedua korban berhasil dievakuasi dari dalam mobil.

“Satu orang korban yang meninggal dunia sebagian tubuhnya keluar dari jendela dan dadanya terjepit mobil yang terbalik. Jenazahnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Sanglah menggunakan ambulans milik Pusdalops Provinsi Bali,” Kata Ardana. (agw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *