BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Dandim 1611/Badung – Ajak Ratusan Warga Gowes Keliling Kota Denpasar

Foto: Dandim 1611/Badung Letkol Inf Handoko Yudho Wibowo, SE., saat melepas peserta gowes. (Ist)
banner 120x600

DENPASAR – Ratusan warga metro Kota Denpasar dan Kabupaten Badung, khususnya para penggemar sepeda gayung, dilepas sekaligus diajak Dandim 1611/Badung Letkol Inf Handoko Yudho Wibowo, SE., gowes keliling Kota Denpasar, Minggu (9/9/2018) pagi.

“Kegiatan funbike yang dilaksanakan oleh Kodim 1611/Badung ini masih dalam rangkaian perayaan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI dan menyambut peringatan HUT ke-73 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Sekaligus merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat melalui kegiatan komunikasi sosial (komsos) kreatif berupa funbike,” jelas Dandim didampingi Pabungkol Mayor Inf Putu Sukadana dan Danramil 1611-01/Denpasar Timur (Dentim) Kapten Inf I Gusti Ngurah Putu.

Foto – Penyerahan hadiah oleh Dandim 1611/Badung.

Tujuannya kata Dandim, selain mengolahragakan masyarakat dan mamasyarakatkan olahraga melalui kegiatan olahraga bersepeda dalam suasana santai dan guyub untuk lebih mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini.

“Harapan kami, melalui funbike ini masyarakat selalu terjaga kesehatan dan kebugarannya, sehingga memiliki jiwa dan fisik yang kuat serta tangguh untuk beraktivitas sehari-hari,” kata perwira menengah (Pamen) yang pernah menjabat sebagai Komandan Batalyon Infanteri 900/Raiders itu.

Ratusan peserta gowes dilepas dari titik start dan finish di depan Makodim 1611/Badung, Jalan Sugianyar, Denpasar. Selanjutnya menyusuri Jl Udayana, Jl Surapati, Jl Hayam Wuruk, Jl Nitimanda Renon, Jl Dewi Sartika, Jl Diponegoro, Jl Hasanudim, dan masuk ke garis finish. Selanjutnya seluruh peserta gowes diajak olahraga bersama di Lapangan I Gusti Ngurah Made Agung (Lapangan Puputan Badung).

Foto – Kemeriahan acara Gowes yang digelar Kodim 1611/Badung. (Ist)

Selain dihibur alunan musik dangdut, sebagian peserta yang beruntung juga mendapatkan sejumlah hadiah doorprize berupa peralatan elektronik dan alat-alat rumah tangga serta beberapa unit sepeda gayung. Bahkan Made Sudana, salah seorang peserta gowes berhak atas hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor yang diserahkan langsung oleh Dandim, didampingi sejumlah perwira jajaran Kodim 1611/Badung.
Turut hadir, Kakesbang Pol Kabupaten Badung (mewakili Bupati Badung), Kadishub Kota Denpasar (mewakili Walikota Denpasar), Kabagops Polresta Denpasar (mewakili Kapolresta Denpasar), juga perwakilan dari Pengadilan Kota Denpasar dan Kabupaten Badung, Satpol PP Kota Denpasar dan Kabupaten Badung, Camat Dentim, dan sejumlah tamu undangan dari instansi terkait.(moe)
 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *