RegionalTeras Berita

Danlanal Buka Puasa Bersama Prajurit, PNS dan Keluarga Besar Lanal Denpasar

(Foto/Ist)

DENPASAR – Guna mempererat tali silaturrahmi di bulan suci Ramadhan ini, Komandan Lanal (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko bersama Ketua Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny Veronica Henricus Prihantoko memimpin acara buka puasa bersama (bukber) yang dilaksanakan di Mako Lanal Denpasar di Jalan Raya Sesetan 331, Denpasar, Kamis (16/5) sore.

Kegiatan bukber tersebut dihadiri oleh Palaksa Lanal Denpasar, Perwira Staf, anggota militer dan PNS beserta keluarga, pengurus Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) serta belasan anak yatim piatu dari Yayasan Yatim Piatu Dompet Sosial, Pemogan, Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemberian santunan oleh Danlanal Denpasar kepada anak-anak yatim piatu dari Yayasan Yatim Piatu Dompet Sosial, Pemogan, Denpasar sebagai tanda tali asih atas kepedulian serta perhatian Lanal Denpasar kepada sesama, terutama anak yatim piatu.

(Foto/Ist)

Dalam sambutannya, Danlanal Denpasar mengucapkan terima kasih kepada anak-anak yatim piatu juga para tamu undangan serta beberapa insan media yang berkenan hadir pada acara bukber ini. “Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan, semoga kita dapat memetik momentum untuk bisa instropeksi diri untuk lebih baik lagi dalam meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dan selalu mensyukuri nikmat yang kita miliki selama ini,” ujar Danlanal

Adapun selaku penceramah agama Ustadz H Mashudi Jamal dari Ikawangi Denpasar yang inti dari ceramahnya seputar bulan Ramadhan yang merupakan salah satu momentum untuk mengaplikasikan cara menjaga keharmonisan dalam berumah tangga, sehingga tercipta dan selalu menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warohmah,” kata Ust Mashudi.

Diakhir acara Komandan Lanal Denpasar beserta Ibu Ketua Cabang 10 dan didampingi Perwira staf melakukan foto bersama dengan anak-anak yatim piatu serta berbuka puasa bersama menyantap hidangan takjil dan menu yang telah disediakan. (moe)

 

 

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan