ParlementariaTeras Berita

De Gadjah “Politik Bergembira” Dalam Menyambut Pileg dan Pilpres 2019

Foto - De Gadjah diantara para relawan dan emak-emak.

DENPASAR – Masih dalam momen memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22/12/2018, Made Muliawan Arya yang notabene sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar sangat mendukung berbagai kegiatan positif yang dilakukan masyarakat. Misal, kegiatan “Senam Sehat Prabowo-Sandi” serta silahturahmi warga yang digelar atas inisiatif “emak-emak”. Kegiatan yang diikuti ratusan emak-emak ini dikordinir Relawan De Gadjah, Minggu (23/12/2018) di Posko Relawan De Gadjah, Monang-Maning, Denpasar.

“Apapun kegiatannya jika positif kita pasti dukung apalagi kegiatan ini atas inisiatif emak-emak,” ujar pria plontos ini yang kerap dikenal sebagai De Gadjah disela kegiatan.

Seperti yang pernah disampaikan De Gadjah sebelumnya, peran emak-emak di berbagai sektor saat ini cukup signifikan. Ada ruang yang bisa dikembangkan serta dibangun para emak-emak yang notabene para ibu ini.

Lantas terkait dengan semakin dekatnya Pileg dan Pilpres 2019 mendatang Made Muliawan Arya (De Gadjah) yang kembali maju di Pileg 2019 nomor urut 1, Partai Gerindra Dapil 2 Kota Denpasar ini mengajak masyarakat untuk bergandengan tangan menerapkan politik bergembira, artinya bagaimanapun kita tetap bersaudara, berpolitik dan berdemokrasi secara  santun.

“Sesuai dengan instruksi Bapak Prabowo, kita harus menerapkan politik bergembira. Tidak boleh adanya saling menghujat apalagi sampai menyerang individu,” ucapnya.

Bisa saja dikatakan De Gadjah kita mengkritik kebijakan-kebijakan, tapi kita tetap terapkan politik bergembira santun serta berdemokrasi dengan sehat.

“Kita akan tetap berjuang, semampu yang bisa kita lakukan. Relawan De Gadjah akan all out berjuang untuk Prabowo-Sandi,” tukas De Gadjah yang memang total dalam perjuangan.

Meskipun akan all out berjuang, De Gadjah menghimbau “politik bergembira” menjadi kata kunci perjuangan.

“Berkompetisilah secara sehat. Di dalam kita bersaing, di luar kita tetap bersahabat,” katanya lagi sembari berujar Pilpres dan pileg mendatang semua akan seiring sejalan. (Red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan