BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Deklarasikan Dukungan, Nelayan Jimbaran Bentangkan Spanduk Jokowi-Ma’ruf di Bawah Laut

banner 120x600

BADUNG – Puluhan nelayan di Jimbaran yang tergabung dalam Kelompok Nelayan Mina Baruna mengekspresikan dukungannya kepada pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo – Ma’aruf Amin dalam Pilpres 2019 mendatang dengan membentangkan spanduk di bawah laut.

“Kami sengaja mendeklarasikan dukungan kepada bapak Jokowi-Ma’aruf Amin bertepatan dengan peringatan HUT RI ke 73,” tutur ketua Kelompok Nelayan Mina Baruna Bali, Ketut Wira Adnyana, Jum’at (17/8/2018).
Sebelum deklarasi, sekitar pukul 13:00 Wita, sebanyak 15 orang nelayan menyelam di perairan Tanjung Benoa. Di bawah laut dengan kedalaman sekitar 5 meter, mereka kemudian membentangkan spanduk dan poster Joko Widodo – Ma’aruf Amin.
Disaat bersamaan, puluhan orang dengan menggunakan jukung membentangkan spanduk bertuliskan “Terima Kasihku Untukmu Jokowi”. Spanduk dengan panjang 25 meter itu dibentangkan para nelayan di perairan hutan mangrove, sebelah Tol Bali Mandara.

“Selain membentangkan spanduk dukungan, kami juga melakukan kampanye mari jaga kebersihan dengan tidak membuang sampah plastik ke laut karena itu pencemaran dan bisa merusak lingkungan,” tutur Ketut Wira.

Usai acara di laut, deklarasi dukungan terhadap Joko Widodo – Ma’aruf Amin dalam Pilpres 2019 mendatang bergeser ke Komplek Perumahan Sari Jimbaran Jalan Taman Baruna No. 64C, Jimbaran, Kuta Selatan.
Ratusan masyarakat yang sejak siang hari berkumpul kemudian turut bersama-sama menyaksikan peresmian Rumah Aspirasi Jokowi For Lucky. Selama deklarasi, yel-yel Hidup Jokowi, dan Jokowi 2 periode tidak berhenti berkumandang.
“Alasan kami untuk tetap mendukung pak Jokowi karena beliau orangnya pekerja dan tidak neko-neko. Apa yang dilakukan lebih banyak untuk kepentingan masyarakat, terutama kami yang hidup sebagai nelayan,” ucapnya dengan diamini masyarakat yang hadir.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *