BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Derita Kencing Manis, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

banner 120x600

(foto : Ist) Petugas BPBD Kota Denpasar mengevakuasi jenazah penghuni kos. 
DENPASAR – Penghuni kamar kos di Jalan Penyaringan lll nomor 21 Sanur Kauh, Denpasar Selatan digegerkan dengan meninggalnya salah satu penghuni kos yang menempati kamar nomor 10.
Saat ditemukan jenazah korban dalam keadaan mengenaskan. Selain tergeletak di atas tempat tidur, korban bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana panjang.
Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadimastika KP mengatakan, penemuan mayat berawal dari kecurigaan penghuni kos bernama Soleh Hati (25) yang tinggal bersebelahan dengan kamar korban, Minggu (1/9/2019) sekitar pukul 08.30 Wita.
Kecurigaan perempuan asal Banyuwangi, Jawa Timur ini bertambah lantaran korban yang hanya dikenal dengan sebutan Jendral tersebut sudah sembilan hari tidak terlihat keluar kamar.
“Dari kamar korban juga tercium bau menyengat,” terang Kanit Reskrim.
Soleh Hati lalu memberitahu pemilik kos bernama I Wayan Sampun (53). Mendengar itu, pemilik kos bersama Kepala Lingkungan setempat lalu mendobrak jendela kamar kos yang ditempati korban.
Kanit menambahkan, dari keterangan penghuni kos, korban diketahui menderita sakit kencing manis namun tidak pernah diobati dan lukanya hanya dibungkus kantong plastik.
“Tetangga kos mengatakan, sebelum ditemukan meninggal korban selalu memakai tongkat kalau keluar dari kamar. Mereka juga mengaku tidak mengetahui keberadaan keluarga korban,” kata Iptu Hadimastika.
Usai dilakukan pemeriksaan awal, jenazah korban kemudian dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar dengan menggunakan mobil ambulans milik BPBD Kota Denpasar. (awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *