BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Diageo Indonesia Ciptakan Pertumbuhan Profesional “Celebrating life, every day, everywhere”

banner 120x600

(Tengah) Christophe Beau, Managing Director Diageo Indonesia, (Kanan) Marlina Darmadi, Supply Chain Director Diageo Indonesia dan Dendy Borman, Corporate Relations Director Diageo Indonesia (Kiri).
 

TABANAN – Diageo Indonesia Resmikan Kantor Operasional di Bali yang Rampung Renovasi. Interior baru kantor operasional Diageo Indonesia di Bali menambah keindahan desain kantor dan membangkitkan semangat para karyawan dalam bekerja. Tempat bekerja yang lebih baik dan menyenangkan agar karyawan dapat mengembangkan diri menjadi yang terbaik.
Diageo, salah satu produsen minuman berlakohol dan bir terbesar di dunia, hari ini meresmikan rampungnya renovasi kantor operasional di Bali yang terletak di Desa Kaba-kaba, Tabanan. Renovasi yang dilakukan menghasilkan konsep desain baru yang berangkat dari tujuan Diageo untuk “Celebrating life, every day, everywhere”.
Kantor ini memiliki fungsi untuk menyediakan tempat bagi para karyawan Diageo Indonesia di Bali untuk menjadi yang terbaik dalam hidup dan melakukan yang terbaik dalam pekerjaan.
“Kami sangat senang pada hari ini dapat meresmikan kantor operasional kami di Bali yang telah rampung direnovasi,” ucap Managing Director Diageo Indonesia Christophe Beau, Jumat (24/1/2020).
Kantor baru ini merupakan refleksi dari komitmen Diageo Indonesia untuk menciptakan tempat kerja yang mendukung pertumbuhan profesional dan pengembangan pribadi karyawan. Diageo dalam skala global percaya bahwa para karyawan berada di garis depan dari setiap inisiatif yang dilaksanakan, sekaligus menjadi bagian yang paling berharga untuk mendorong kesuksesan perusahaan.
“Untuk itu, kami ingin menciptakan tempat kerja, dimana setiap karyawan Diageo Indonesia dapat menyalurkan potensi dan berkontribusi secara maksimal,” katanya.
Desain baru kantor operasional Diageo Indonesia di Bali mengaplikasikan konsep ruang bekerja terbuka, untuk memberikan ruang bagi karyawan berkolaborasi antar satu sama lain,
“Tujuan terbesar Diageo Indonesia adalah menciptakan produk dan pengalaman yang terbaik bagi konsumen. Maka dari itu, kami yakin konsep ruang bekerja terbuka ini akan membantu karyawan lebih nyaman untuk berkomunikasi, berkolaborasi dan menciptakan ide-ide positif yang bermanfaat bagi bisnis kami dan konsumen,” kata Christophe.
Diageo Indonesia bekerja sama dengan interior desainer kenamaan Melati Danes dari Melati Danes Interior mengadopsi tujuan Diageo Indonesia untuk meningkatkan produktivitas karyawan. Bersama Melati Danes, Diageo Indonesia juga menampilkan keindahan sentuhan Indonesia dalam interiornya sebagai bentuk penghormatan terhadap budaya Indonesia melalui karya yang terbuat dari kayu, sentuhan batik dan bahan seperti anyaman rotan.
Menghormati kebudayaan lokal sejalan dengan strategi global dari Diageo Indonesia untuk menjadi perusahaan Consumer Packaged Goods (CPG) dengan kinerja terbaik dan bertanggung jawab dengan menyesuaikan diri kepada lingkungan lokal melalui berbagai cara. Diageo Indonesia juga menjadikan momen peresmian kantor operasional di Bali ini untuk merayakan dan menghargai pencapaian tim operasional di Bali.
Setelah empat tahun beroperasi, kantor Diageo Indonesia di Bali telah mendapatkan pengakuan PROPER Biru (Program Penilaian Kinerja dalam Pengelolaan Lingkungan Biru) berdasarkan audit yang dilakukan secara berkala oleh Kementerian
Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Ini merupakan hasil dari upaya Diageo Indonesia dalam memastikan pengelolaan lingkungan pasca produksi aman dan bertanggung jawab.
Kantor Diageo Indonesia di Bali telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001 yang merupakan standar internasional di bidang sistem manajemen mutu untuk produk-produk Diageo Indonesia yang diproduksi di Bali. Kantor operasional Diageo Indonesia di Bali juga menerima Penghargaan BPJS Ketenagakerjaan pada tahun 2018 atas kontribusi BPJS yang konsisten dan tepat waktu, kesadaran karyawan tentang akses ke BPJS Ketenagakerjaan dan partisipasi karyawan menjadi anggota BPJS Ketenagakerjaan.
Capaian Diageo Indonesia ini telah melampaui 420 perusahaan lainnya di Tabanan dalam memenuhi kriteria dan mendapatkan penghargaan sebagai Perusahaan Terbaik dalam Implementasi BPJS Ketenagakerjaan yang diberikan oleh Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bali pada bulan Oktober 2018.
“Kami berkomitmen untuk menjalankan bisnis dan operasional kami di Indonesia secara bertanggung jawab dengan dampak positif jangka panjang yang signifikan bagi pemangku kepentingan kami. Komitmen ini juga mendorong kami untuk menjadi perusahaan Consumer Package Goods (CPG) di Indonesia dengan performa terbaik dan terpercaya. Kami akan memulai semangat ini dari ‘rumah’ kami, membuat kantor kami menjadi tempat terbaik untuk bekerja, berbagi ide dan berkolaborasi, tempat dimana kami merayakan hidup bersama dengan rekan kerja,” tutup Christophe. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *