BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Diduga Dibuang, Mayat Bayi Keluarkan Bau Tak Sedap

banner 120x600

(foto – Ist) mayat bayi sebelum dievakuasi
DENPASAR – Mayat bayi ditemukan mengapung di kolam bangunan gedung mangkrak di Jalan Sudirman, Denpasar Selatan. Saat ditemukan kondisi bayi berkelamin laki-laki ini sudah mengeluarkan bau tidak sedap dan sebagian kulitnya mengelupas.
Saksi mata bernama Riga Apriliawan (22) saat ditemui di TKP menerangkan, saat itu ia datang ke lokasi bersama temannya bernama Riki (23) untuk memancing ikan, Minggu (21/7/2019) sekitar pukul 16.30 WITA. Baru melempar kail, dari jarak agak jauh ia melihat benda warna putih mengambang.
Lantaran penasaran, saksi mengajak temannya mendekat. Di sana saksi baru sadar jika benda tersebut sesosok bayi yang sudah meninggal. Kedua saksi kemudian memberitau karyawan toko yang ada di seputar lokasi.
“Kami sebenarnya sudah mau pergi, tapi teman bilang lebih baik kita kasih tau orang lain biar kita tidak terbayang,” ucap Riga.
Sementara seorang petugas kepolisian ketika ditemui di lokasi menerangkan, posisi bayi dalam kondisi telungkup dan telanjang bulat. Saat ditemukan tubuh bayi malang tersebut juga sudah membiru dan ada luka membusuk di bagian punggung.
“Organ tubuhnya lengkap, dan ada tali pusar. Usai pemeriksaan luar, jenazah bayi langsung dibawa ke kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar,” kata petugas kepolisian.(awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *