BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Difasilitasi Togar Situmorang, AIA Insurance Gandeng Koperasi Driver Taksi Online

(Foto/Ist)
banner 120x600

DENPASAR – Panglima Hukum Dr.(c) Togar Situmorang,S.H., M.H., MAP. memfasilitasi pertemuan antara Citra Artadi,S.E. sebagai agent dari AIA Insurance dengan Ketua Koperasi Driver Taksi Online.
Dalam pertemuan yang berlangsung di kantor Hukum Law Office Togar Situmorang & Associates di Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Denpasar Bali, Minggu (8/6/2019), Dr.(c) Togar Situmorang,S.H., M.H., MAP. yang terdaftar di dalam 100 Advokat Hebat versi majalah Property&Bank, mengajak ratusan driver taksi online untuk mendaftarkan diri bergabung bersama asuransi AIA (Proteksi Coorporate untuk driver-driver Taxi Online) yang merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dan merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
Hal ini merupakan terobosan tangan dingin Dr.(c) Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP. yang terdaftar di dalam Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019, yang berhasil mengajak ratusan driver taksi online untuk mendaftarkan diri bergabung di dalam asuransi AIA untuk individu yaitu proteksi jiwa, kesehatan, penyakit kritis, tabungan dan investasi. Lalu untuk korporasi yaitu pensiun dan employee benefit.
Tidak hanya taksi online beserta jajarannya, Togar Situmorang berharap taksi konvensional juga mendaftarkan diri bergabung bersama asuransi AIA (Proteksi Coorporate untuk driver-driver Taxi Konvensional). Masyarakat di berbagai kalangan juga bisa mendaftarkan diri di asuransi AIA, mengingat kesehatan sangat mahal harganya, BPJS sangat ribet penggunaannya, bahkan harta kekayaan sebanyak apapun akan habis nantinya untuk biaya pengobatan.
“Tidak ada salahnya kita protect diri dengan asuransi karena mencegah lebih baik daripada mengobati. Inovasi seperti ini akan terus saya lakukan tanpa henti untuk kepentingan dan kebaikan banyak orang. Saya akan terus mengajak seluruh rekan, kerabat, sanak family saya untuk memproteksi diri dengan menggunakan asuransi AIA,” kata Dr.(c) Togar Situmorang,S.H., M.H.,MAP. sebagai Pengamat Kebijakan Publik.
Untuk bergabung tambahnya t.idak perlu khawatir terhadap biaya premi tinggi atau tidak mengerti tentang asuransi. Karena agent terbaik asuransi Citra Artadi, S.E. akan membantu untuk mendapatkan informasi tentang asuransi bagaimana bentuk proteksi asuransi yang menguntungkan juga fleksibel serta harga terjangkau. “Silakan hubungi atau datang langsung ke kantor kami. Tindakan nyata seperti ini saya lakukan sebagai bentuk wujud kecintaan saya terhadap Indonesia umumnya dan masyarakat Bali khususnya untuk selalu ‘siap melayani bukan dilayani’,” jelasnya.
Banyak orang baik di luar sana, apabila kita belum menemukannya maka jadilah salah satunya. “Karena saya akan melewati dunia ini hanya sekali. Segala hal baik yang dapat saya lakukan atau tunjukkan pada banyak orang. Biarkan saya melakukannya sekarang, saya tidak akan menunda itu. Sebab saya tidak akan melalui jalan ini lagi. Terus lakukan perbuatan baik, karena itu penghargaan diri atas apa yang tuhan berikan,” tegas DR(c)Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P. Dewan Penasehat Forum Bela Negara Provinsi Bali. Dr.(c) Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP. yang terdaftar di dalam Best Winners – Indonesia Business Development Award Togar Situmorang mengajak fokus meraih bintang agar tetap bersinar menjadi bintang di langit. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *