BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Dikeroyok saat Rayakan Ultah, Anggota Polri Babak Belur

(Foto/Ist)
banner 120x600

DENPASAR – Anggota SPKT Polresta Denpasar Bripka MAD (40) dikabarkan menjadi korban pengeroyokan saat merayakan ulang tahun (ultah) di Biliyard Queen di Jalan Gunung Andakasa, Denpasar Barat.
“Iya benar pelakunya dua orang sudah kita tangkap. Koordinasi ke Humas ya,” ucap Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Wayan Arta Ariawan saat dikonfirmasi, Senin (17/6/2019).
Akibat pengeroyokan, korban mengalami luka robek pelipis kiri, pipi kiri bawah, mata kiri dan kelingking kiri. Bahkan, gigi depan atas korban lepas satu biji, kaki kanan bawah tumit lecet akibat dipukul dengan menggunakan tangan kosong, potongan kayu dan botol bir.
Informasi diperoleh, kejadian berawal ketika korban datang ke Biliyard Queen untuk merayakan ulang tahun bersama delapan teman-temannya, Sabtu (15/6/2019) sekitar pukul 22.30 Wita.
Awalnya acara ulang tahun yang diisi dengan makan-makan dan minum bir ini berlangsung santai. Entah apa penyebabnya, Minggu (16/6/2019) sekitar 01.00 Wita obrolan menjadi panas dan terjadi adu mulut antara korban dan temannya berinisial MC.
Keributan semakin memanas ketika PET ikut membantu MC memukul korban. Dalam waktu singkat, korban dihajar habis-habisan dengan menggunakan tangan kosong, botol bir dan kayu oleh kedua pelaku yang ditengarai oknum anggota ormas.
Aksi pengeroyokan berhenti ketika teman-teman korban melerai. Kejadian pengeroyokan kemudian dilaporkan ke SPKT Polresta Denpasar. Tak berselang lama, kedua pelaku, MC dan PET dibekuk petugas kepolisian. (awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *