RegionalTeras Berita

Disambut Antusias Hadirnya “Banjar Bright Gas” di Dalung

BADUNG – Sosialisasi pemakaian Bright Gas 5,5 kg di Banjar Bhinneka Nusa Kangin Dalung, Badung, Senin (27/8/2018) disambut antusias warga khususnya kalangan ibu-ibu rumah tangga. Sosialisasi yang dikemas dalam “Banjar Bright Gas” oleh PT Yasa Nusantara Gemilang di depan Banjar Bhinneka Nusa Kangin Dalung ini mendapat sambutan hangat warga yang langsung membeli brigth gas 5,5 kg.

“Dalam hitungan jam sekitar seratus tabung dibeli warga,” ujar Noni, Staf Pemasaran PT Yasa Nusantara Gemilang di sela-sela sosialisasi.

Ia optimis ke depan penggunaan bright gas akan terus meningkat. Sebab bright gas ini selain lebih aman juga harganya terjangkau.

“Bright gas 5,5 kg ini relatif ringan sehingga ibu-ibu mudah membawanya, lebih efisien,” tambah Noni sembari mengatakan bright gas adalah varian dari produk LPG Pertamina Non Subsidi. Selain merk ‘Elpiji’, bright gas hadir dengan berbagai kemasan ukuran kaleng 200 gr, tabung 5.5 kg dan 12 kg. Bright Gas memiliki beberapa kelebihan yakni valve double spindle, yang memberikan pengamanan ganda dan juga pelayanan yang lebih prima.

Sementara Direktur PT Yasa Nusantara Gemilang Nabil Al Zubaidi mengatakan terbentuknya “Banjar Bright Gas” merupakan implementasi dari sosialisasi bright gas yang telah dilakukan tahun lalu dengan tujuan agar warga mengerti betul manfaatnya disamping juga sejalan dengan kebijakan yang digulirkan pemerintah dalam hal ini Pertamina.

“Kita dukung penuh kebijakan Banjar Bright Gas Non subsidi. Jadi dengan demikian subsidi gas dalam kemasan tabung 3 kg betul-betul tepat sasaran untuk warga tidak mampu. Dan Banjar Bright Gas di Dalung ini merupakan satu-satunya yang ada di Bali,” jelas Nabil.

Ketua PKK Banjar Bhinneka Nusa Kangin Ketut Sudiasih mengatakan di banjar tersebut ada 180 KK. Ia optimis penggunaan bright gas akan semakin banyak. Apalagi harganya terjangkau, efisien dan sangat aman karena dilengkapi dobel klep.(red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan