RegionalTeras Berita

DPMPTSP Badung Raih ICSB Indonesia Presidential Award 2019

(foto : Ist) Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Badung, I Made Agus Aryawan saat menerima ICSB Indonesia Presidential Award 2019.

BADUNG – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Badung kembali meraih penghargaan dari International Counsil for Small Business (ICSB) Indonesia Presidential Award  2019.

ICSB merupakan lembaga non pemerintah yang medapat dukungan dari Kementerian Koperasi dan UKM serta MarkPlus.Inc memberikan penghargaan kepada DPMPTSP Kabupaten Badung pada kategori Policy Maker atas dedikasi dan komitmennya dalam mendukung kemajuan usaha kecil dan menengah di wilayah Provinsi Bali.

Penghargaan dari ICBM diberikan dalam rangkaian penyelenggaraan acara Galang UKM Indonesia menuju UKM Brilian diserahkan oleh manajemen ICSB bertempat di ruang Kertha Gosana Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Selasa (17/9/2019).

Usai penerimaan penghargaan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Badung, I Made Agus Aryawan menyatakan bahwa penghargaan yang diterima instansinya adalah bentuk pengakuan dan apresiasi lembaga ICSB atas kinerja tim yang dipimpinnya serta bimbingan dari pimpinan. Penghargaan tersebut diterima bertepatan dengan HUT ke – 1 Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung yang jatuh Selasa 17 September 2019.

“Kami mengucapkan kasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak dalam memajukan pelayanan publik khususnya DPMPTSP Kabupaten Badung,” ucapnya bangga. (red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan