Sports

Manajer Chelsea Akan Gelar Pertemuan Penting dengan Willian

Manajer Chelsea Akan Gelar Pertemuan Penting dengan Willian

Manajer Chelsea Maurizio Sarri berhasrat ingin menggelar pertemuan empat mata dengan Willian setelah winger asal Brasil tersebut terlambat datang ke pusat latihan.

Sky Sports melaporkan, Chelsea telah menolak sejumlah tawaran dari Barcelona yang kepincut mendatangkan Willian. Selain itu Manchester United juga dikabarkan tertarik meggunakan jasa Willian yang musim lalu sering dicadangkan.

Masa depan Willian di Stamford Bridge semakin dipertanyakan setelah datang terlambat untuk sesi atihan pramusim. Namun, Willian dilaporkan terlambat ke London karena paspornya yang sudah kadaluwarsa. Meski demikian, Sarri tak senang dengan sikap Willian dan berencana bertemu empat mata untuk membuat kesepakatan.

“Saya ingin berbicara dengannya lebih dulu sebelum menjawab pertanyaan-pertanyaan ini. Saya ingin berbicara dengannya,” kata Sarri usai Chelsea dikalahkan Arsenal melalui adu penalti di International Champions Cup 2018, Kamis (2/8) dini hari WIB.

“Saya tidak tahu dan tidak senang dengan situasi ini, tetapi sebelum saya menjawab, saya ingin berbicara dengannya,” imbuhnya.

Selain Willian, dua pemain top Chelsea lainnya: Eden Hazard dan Thibaut Courtois, juga santer dikabarkan bakal segera ke Real Madrid. Sari enggan menjawab sejumlah rumor tentang tiga pemain bintangnya itu.

 

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan