ParlementariaTeras Berita

GOLKAR Bergerak Menatap Masa Depan dengan Semangat Juang Majukan Partai

(foto : ist) Togar Situmorang menyampaikan “Selamat Ulang Tahun Partai GOLKAR ke 55 tahun, Indonesia terus menanti karya-karyamu”.

DENPASAR – DR(c) Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., sebagai Pengamat Kebijakan Publik mengatakan dalam waktu dekat ini kita akan menghadapi PILKADA 2020, yaitu pemilihan BUPATI dan Walikota.

“Kita harus mempersiapkan kader-kader terbaik dari kalangan internal partai yang mau berani bertarung untuk maju menjadi calon-calon kepala daerah di setiap kabupaten kota nantinya,” ujar DR(c) Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., Ketua POSSI Denpasar Provinsi Bali dan Ketua Komite Hukum RSU dr.Moedjito Dwidjosiswojo Jombang Jawa Timur.

“Hal tersebut harus dilakukan untuk menanamkan rasa saling peduli pada partai di setiap daerah, dan juga agar tidak disusupi oleh penumpang gelap yang sulit diharapkan komitmen, integritas, loyalitas terhadap kebesaran Partai GOLKAR,” tegas DR (c) Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P. Dewan Penasehat Forum Bela Negara Provinsi Bali di Denpasar, Selasa (22/10/2019).

DR(c) Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP. yang terdaftar di dalam penghargaan Indonesia Most Leading Award 2019 dan terpilih sebagai The Most Leading Lawyer In Satisfactory Performance Of The Year juga menambahkan hal tersebut harus kita lakukan untuk menghindari hoax yang belakangan ini tersebar di media massa misal, yang mengaku calon kepala daerah yang lalu mengatakan bahwa dirinya saat ini sudah mendapatkan restu dari partai, padahal Restu yang benar hanya ada di judul lagu Syahrini bukan di PILKADA.

DR(c) Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., yang terdaftar di dalam penghargaan Best Winners – Indonesia Business Development Award berharap untuk PILWALI Denpasar 2020 I Wayan Mariana Wandhira mau untuk maju membesarkan nama partai GOLKAR di Denpasar.

“Kita yakin Ketua DPC Partai GOLKAR yang terpilih secara aklamasi tersebut mampu untuk kembali datang menemui masyarakat, duduk bersama masyarakat, berkarya bersama masyarakat hingga nantinya berhasil terpilih oleh masyarakat sebagai Walikota Denpasar,” jelas DR(c) Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., yang terdaftar di dalam penghargaan 100 Advokat Hebat versi majalah Property&Bank dan yang terdaftar di dalam penghargaan Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019.

Pada kesempatan ini Togar Situmorang menyampaikan “Selamat Ulang Tahun Partai GOLKAR ke 55 tahun, Indonesia terus menanti karya-karyamu”.

“Mari bergerak maju menatap masa depan, kibarkan semangat juang tanpa mengenal rasa lelah, mari tanamkan rasa saling peduli untuk Bali yang kita cintai,” tutup Panglima Hukum DR(c) Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP., dan juga Managing Partner Law Office Togar Situmorang & Associates yang beralamat di Jl. Tukad Citarum No. 5A Renon Denpasar Bali & Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Kesiman Denpasar Bali. (red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan