RonaTeras Berita

Grab Serahkan Hewan Kurban Bagi Mitra Berprestasi

Foto: Penyerahan hewan kurban dari Grab kepada mitranya.

 

DENPASAR – Menyambut Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 11 Agustus 2019 mendatang, Grab perusahaan transportasi berbasis aplikasi memberikan apresiasi kepada mitra kerjanya yang dinilai berprestasi berupa tiga ekor Kambing, hewan kurban.

Menurut 2W City Manager Grab, Bagus Aditya momen pemberian hewan kurban ini merupakan rangkaian kegiatan yang kerap dilakukan Grab bagi mitra yang berprestasi.

“Tentu ada beberapa kriteria yang diberikan untuk bisa mendapatkan hewan kurban tersebut,” kata Bagus yang didampingi Branch Head Bali, Kresno Wibowo di Denpasar, Jum’at (9/8/2019).

Beberapa kriteria salah satunya yaitu berhasil mengumpulkan poin terbanyak dari kurun waktu yang ditentukan yaitu mulai tanggal 17 Juli hingga 4 Aguatus 2019.

(Foto/Tim)

Upaya yang dilakukan Grab sendiri dikatakan Bagus selain menyambut Hari Raya Idul Adha juga cara Grab untuk turut mensejahterakan para mitra.

“Asuransi, vokasi, keselamatan berkendara kerap kami berikan kepada mitra kami, disamping juga asuransi bagi penumpang,” jelasnya.

Sedangkan dalam kesempatan ini tiga orang penerima hewan kurban tahun ini yakni, Mudewi, Umar Faroukh dan Abdul Gofur. Ketiganya pun nampak sumringah saat menerima apresiasi dari perusahaan dimana mereka bekerja.

“Hewan kurban ini mau saya sumbangkan kembali kepada yang wajib menerima,” kata Abdul Ghofur, pasalnya ia sendiri belum menikah, jadi menurut hematnya alangkah baiknya kalau hewan kurbannya diserahkan ke Masjid saja. Pun demikian dengan kedua temannya mengiyakan.

Lantas ketiganya yang sudah lama menjadi mitra Grab mengkisahkan, selama menjadi mitra kesejahteraan mereka bisa teratasi, paling tidak dari penghasilan yang didapat mampu membantu keluarga mereka dalam mengatasi perekonomian sekaligus memberikan mereka kesempatan kerja.(wie)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan