RonaTeras Berita

Guinness Recommends: Food Pairing dengan Masakan Indonesia

(Foto/Ist)

KUTA – Sebuah cara menikmati makanan yang berani dan sensasional, Guinness, bir hitam nomor satu dunia, meningkatkan pengalaman kuliner Indonesia melalui “food pairing” dengan makanan lokal untuk memberikan pengalaman makan dan minum yang menakjubkan.

Berkolaborasi dengan selebriti chef Renatta Moeloek, Guinness memperkenalkan cara baru menikmati makanan khas Surabaya, Bali, dan Jakarta, dalam rangkaian sesi memasak interaktif dan food pairing di 3 kota.

Guinness Foreign Extra Stout (FES) membawa pengalaman menikmati bir dan makanan yang berbeda di berbagai budaya. Kini memberikan pengalaman bersantap yang baru di Indonesia. Menyandingkan Guinness FES dengan daging bakar dan sate merupakan hal yang mengagumkan, namun tetap cocok untuk disantap dengan hidangan lainnya.

Nikmati aroma kuat Guinness FES, dipadukan dengan rasa coklat yang tajam, karamel, dan buah kering untuk dinikmati bersama sajian menu khas Bali, yaitu babi guling.

Akhir pekan lalu, sejumlah tamu dan rekan media diundang dalam acara “Food Pairing with Guinness” di Finns VIP Beach Club, Pantai Berawa, Kuta Utara, untuk marasakan bagaimana “pairing” ini menyeimbangkan hidangan, sehingga memiliki lebih kaya rasa. Rasa Guinness yang kuat dan beraroma menghadirkan rasa dan sensasi yang tak terduga, ketika dinikmati bersama kerang bakar mentega yang memiliki rasa umami.

Bersama Chef Renatta Moeloek, Guinness FES mengundang konsumen Indonesia untuk menikmati pengalaman Guinness Food Pairing dengan resep khusus di beberapa restoran dan bar di Surabaya, Bali, dan Jakarta. Renatta juga mengajak konsumen untuk menikmati pengalaman menyantap hidangan lokal dengan Guinness FES dan mengundang konsumen untuk memberikan rekomendasi tentang makanan apa saja yang cocok dinikmati bersama Guinness FES untuk pengalaman yang menyenangkan.

Untuk meningkatkan kenikmatan bersantap setiap harinya, temukan ikon ‘Guinness Recommends’ yang ditandai dengan topi Chef Guinness, di menu restoran dan kafe di seluruh Indonesia. Jelajahi dimensi rasa baru bersama Guinness FES yang dinikmati bersama hidangan yang diinginkan.

Guinness adalah minuman beralkohol untuk mereka yang berusia 21 tahun ke atas dan harus dikonsumsi secara bertanggung jawab. (red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan