SportsTeras Berita

Gus Adhi – Lantik Pengurus PPS Kertha Wisesa Karangasem

KARANGASEM – Pelantikan Pengurus PPS Kertha Wisesa Karangasem masa bhakti 2018-2023 di wantilan Banjar Dinas Gegelang, Desa Gegelang, Kecamatan Manggis, Jumat (31/8/2018) berlangsung meriah.

Pelantikan yang dihadiri Ketua Umum PPS Kertha Wisesa Bali AA Bagus Adhi Mahendra Putra, Asisten I Sekda Karangasem dan sejumlah pengurus perguruan pencak silat itu dimeriahkan berbagai atraksi menarik dan menakjubkan dari puluhan atlit putra dan putri Kertha Wisesa Karangasem.

Berbagai demonstrasi perorangan dan kelompok ditampilkan para atlit yang mendapat sambutan hangat sekitar 500 warga yang hadir.

Dalam kepengurusan baru itu dilantik sebagai Ketua I Wayan Suwita Ariana,SPd. dilengkapi sejumlah ketua bidang dan biro-biro. Ketua Umum PPS Kertha Wisesa Bali AA Bagus Adhi Mahendra Putra usai melantik pengurus baru sangat menpresiaai kepada Kertha Wisesa Cabang Karangasem yang telah berhasil membentuk kepengurusan baru.

Gus Adhi berharap atlit juga mengedepankan kepribadian dan kebersamaan selain otak dan fisik sesuai moto Kertha Wisesa

“Bersatu Bangkit Maju untuk Menusantara”. Gus Adhi juga mengatakan Kertha Wisesa telah semakin maju dimana dalam Kejurnas di Semarang, atlit-atlit Kertha Wisesa Bali sukses memborong gelar juara sebagai juara umum.

Gus Adhi mengajak atlit silat terus meningkatkan prestasi, terlebih di Asian Games 2018 ini, para atlit silat nasional termasuk Bali sukses meraih prestasi yang luar biasa.

“September ini kita akan adakan roadshow ke kabupaten/kota se Bali untuk evaluasi kegiatan dan gelar pertandingan tiap tiga bulan,” jelas Gus Adhi yang juga Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar ini.

Sementara Ketua Cabang PPS Kertha Wisesa Karangasem Suwita Ariana mengatakan akan terus berupaya meningkatkan prestasi atlit melalui pembinaan yang lebih intensif lagi. Pada kesempatan itu ia juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum Kertha Wisesa Bali AA Bagus Adhi Mahendra Putra yang telah memberikan dukungan sarana dan motivasi bagi atlit.(red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan