banner 728x250

Haus Pasta Baba Hadir di Gatsu Barat

  • Bagikan
Foto - Haus Pasta Baba.
banner 468x60

DENPASAR – Bagi penikmat pasta di daerah Denpasar, pastinya akan gembira mendengar berita satu ini. Pasalnya, Haus Pasta Baba kini telah hadir di bilangan Gatsu Barat, Denpasar.

Di awal buka, pengunjung dimanja dengan promo. Sudah harganya murah, juga ada diskon cukup besar di hari Sabtu dan Minggu yaitu sebesar 20 persen.

banner 336x280

“Promo kami ini hanya beberapa hari. Setiap pembelian apa saja, pengunjung akan mendapatkan diskon,” ujar Owner Haus Pasta Baba “Makan Pasta Bayar Suka Suka” Nabil Al Zubaidi yang didampingi istrinya Amira ketika ditemui saat grand opening, Jumat (5/4/2019) sore.

Dalam grand opening ini, pengunjung bisa makan sepuasnya dan bayar sesukanya. “Ya berapa saja terserah. Kan memang kita lagi baru buka dan kasih harga suka-suka ke konsumen untuk hari ini saja,” jelas Nabil.
Di Haus Pasta Baba ini harga normalnya juga terbilang sangat terjangkau tidak menguras kocek. Contohnya yang tertinggi yakni Napolitana berbahan tomato paste/chicken slice/cheese cuma dibanderol 19 K. Minuman juga sangat terjangkau, black coffee hanya 4 K. Minuman lain juga sengat terjangkau.
Soal kualitas dan cita rasa dijamin. Karena seluruh menu ditangani koki yang berpengalaman serta bahan-bahan segar, pasta yang dihasilkan sangat sedap dan berkualitas.

“Kami menggunakan bahan-bahan pilihan dan dijamin halal,” tambah Nabil.

Didukung tempat yang strategis dan lapang di “best pasta on the street” ini pengunjung juga disediakan fasilitas yang cocok untuk berbagai kalangan termasuk anak muda. Ada wifi gratis, tempat nongkrong yang luas dan nyaman juga bisa selfi.
Jam buka Haus Pasta Baba ini juga mulai pagi sampai malam. “Semua menu kami rekomended karena kami tidak hanya fokus di pasta. Konsumen juga bisa pilih yang lain,” tutupnya. (wie)
 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *