BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Higuain Sudah Resmi ke AC Milan, Bonucci Kembali Lagi ke Juventus

Higuain Sudah Resmi ke AC Milan, Bonucci Kembali Lagi ke Juventus
banner 120x600

Stiker asal Argentina Gonzalo Higuain resmi pindah ke AC Milan, setelah menjalani tes medis pada Jumat (3/8) dini hari. Higuain meninggalkan Juventus untuk dipinjam Milan selama 12 bulan pada musim 2018/2019.
Milan dan Juventus menyepakati pertukaran tiga pemain yang melibatkan Higuain, Leonardo Bonucci dan Mattia Caldara.
Higuain memenangi gelar Liga Italia dan Piala Italia pada masing-masing di dua musim bersama Juventus. Ia mencetak 55 gol dari 105 penampilannya di semua kompetisi, termasuk 40 gol dari 73 penampulan di Liga Italia. “Sebuah petualangan baru dimulai,” kata Higuain setelah menjalani pemeriksaan medis, seperti dilansir AFP.
Pada kesepakatan yang sama, bek tengah Italia Leonardo Bonucci kembali ke Turin setelah satu musim membela AC Milan. Ia ditukar dengan Mattia Caldara, bek Juventus berusia 24 tahun. Masing-masing pemain memiliki nilai transfer mencapai 35 juta euro atau sekitar Rp589,4 miliar.
“Turin dan Juventus adalah rumah bagi saya. Sulit membayangkan bahwa ini telah terjadi,” kata Bonucci. “Saya senang dan gembira bisa kembali.”
Sementara Caldara dikontrak Milan selama lima musim hingga 2023. Sebelumnya dia dikontrak Juventus dari Atlanta pada Januari 2017. Namun hingga musim panas 2018, ia menghabiskan waktu bermain di Atlanta.
Musim lalu, Milan hanya mencetak 56 gol di Serie A, angka yang menempatkan mereka pada kerugian serius dibandingkan rival utamanya Juventus, Napoli dan Roma serta rival sekotanya, Inter Milan.
Milan berusaha bangkit kembali setelah mengalami kesulitan menyusul penjualan klub itu kepada pemilik China pada April tahun lalu. Namun penampilan buruk di lapangan bertambah selama beberapa bulan terakhir, dibayangi ketakutan atas kelangsungan hidup keuangan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *