Sports

Higuain Tidak Sabar Ingin Segera Sapa Fans AC Milan

Higuain Tidak Sabar Ingin Segera Sapa Fans AC Milan

Penyerang Argentina Gonzalo Higuain berharap dapat merealisasikan kepindahan ke AC Milan dalam waktu dekat. AC Milan dan Juventus telah mencapai kesepakatan dalam transfer yang melibatkan Gonzalo Higuain, Leonardo Bonucci dan Mattia Caldara.

Higuain telah tiba di Milan pada Rabu (1/8) malam waktu setempat dan berencana akan melakukan tes medis pada Kamis (2/8). “Saya merasa baik, besok saya akan melakukan tes medis dan saya harap saya bisa menandatangani kontrak baru,” ucap Higuain dikutip dari express.

“Saya ingin menyapa fans AC Milan dan juga Juventus karena mereka selalu mendukung saya. Saya harap kami bisa melaju sejauh mungkin,” sambung pemain yang pernah berkostum River Plate, Real Madrid, dan Napoli itu.

Media-media di Italia menyebut Milan mengeluarkan dana sebesar €18 juta atau sekitar Rp303 miliar selama setahun untuk Higuain.

Setelah masa peminjaman tersebut, Rossoneri memiliki klausul pembelian penyerang 30 tahun itu dengan harga €36 juta atau setara Rp606,4 miliar.

Higuain sempat menjalani latihan bersama Juventus dan sempat bertemu Cristiano Ronaldo sekembalinya dari liburan. Kedatangan Ronaldo menjadi salah satu penyebab Higuain dilepas Juventus pada bursa transfer awal musim ini. Higuain akan berganti kostum hitam putih ke merah hitam bersama Caldara. Bek tengah timnas Italia itu menjadi alat sebagai negosiasi untuk kepindahan Bonucci yang akan kembali membela Juventus.

Caldara dan Bonucci sama-sama dihargai €35 juta atau sekitar Rp589 miliar oleh masing-masing tim. Juventus awalnya menyiapkan klausul pembelian kembali terhadap Caldara namun niat tersebut dibatalkan karena ada tawaran baru dari Milan.

Higuain yang mengaku sudah berbicara dengan pelatih Milan Gennaro Gattuso enggan menjawab perihal kepindahan Bonucci ke Juventus.

“Leonardo? Lihat saja besok saya akan melakukan tes medis dan menandatangani kontrak,” kata Higuain.

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan