RonaTeras Berita

Hotel Sovereign Sabet “Bali Leading 4 Stars Hotel dan Bali TOP Hospitality” di Ajang Bali Tourism Award 2018

BADUNG – Setelah 3 tahun berhasil menyabet penghargaan sebagai “Best Leading Airport Hotel”, tahun ini Hotel Sovereign Bali kembali meraih penghargaan bergengsi lainnya yaitu, Bali Leading 4 Star Hotel pada ajang bergengsi Bali Tourism Awards di Inaya Putri Bali, Nusa Dua, Senin (27/8/2018) malam.

Acara yang digelar Travel Indonesia & Tourism Awards Foundation (ITTA) merupakan organisasi non-pemerintah yang didirikan pada tahun 2010 yang bertujuan untuk mengapresiasi pertumbuhan dan perkembangan pariwisata Indonesia yang lebih baik. ITTA Foundation percaya bahwa Bali merupakan salah penghasil pendapatan terbesar dari Industri Pariwisata di Indonesia. Untuk mengapresiasi kerja keras para pelaku industri di Bali, penghargaan ini diberikan terbatas hanya untuk 40 Hotel terbaik dalam berbagai kategori dan dipilih dari 120 nominasi.

Disebutkan, tujuan utama dari penghargaan ini adalah untuk merayakan kemenangan untuk para pelaku parwisata yang telah bekerja keras dan meningkatkan pelayanan yang berkualitas. Acara ini juga didedikasikan untuk meningkatkan kesadaran tentang bagaimana mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan yang terus menerus dalam industri pariwisata di Bali.

Penghargaan yang diserahkan oleh President ITTA Foundation, Mr. Benny Nainggolan dan diterima oleh Made Widani, selaku Director of Sales H Sovereign Bali dalam Gala Award Night disamping General Manager H Sovereign Bali, Dr. (C) Ramia Adnyana S.E., M.M., CHA yang turut meraih “Bali Top Hospitality Leader” di ajang bergengsi ini.

“Penghargaan ini merupakan kategori baru di Bali Tourism Awards dan diberikan atas kerja keras para pemimpin industri pariwisata dalam membangun industri pariwisata di Bali,” ujar Ramia Adnyana.

Lantas ia juga menambahkan penghargaan ini juga sebagai bukti dari konsistensi pihaknya dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

“Apalagi Hotel Sovereign Bali telah dianugerahkan beberapa penghargaan selama 4 tahun terakhir ini,” katanya bangga.

Tampak dari para penerima penghargaan ini antara lain Wakil Gubernur Terpilih Dr.Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati M.Si, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Anak Agung Gede Yuniarta Putra, SH, MH, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta S. Sos, Ir. Made Badara MM (Kadisparda Badung), dan IGAN Surya Wijaya SE, MBA (Ketua PHRI-BPPD Badung).(red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan