BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

HUT Ke 2 WCI di Keramas Aero Park Berlangsung Meriah

banner 120x600

(foto : Ist) Member White Car Indonesia (WCI) saat rayakan HUT ke 2 di Keramas Aero Park, Gianyar.
GIANYAR – Perayaan Hari Ulang Tahun ke-2 White Car Indonesia (WCI) di Keramas Aero Park di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, Keramas, Gianyar, Sabtu (7/9/2019) berlangsung meriah. WCI merupakan komunitas pecinta dan pemilik mobil berwarna putih dari berbagai merek dan tahun.
Yang luar biasa, acara ini tidak hanya diikuti member (anggota) WCI Regional Bali tapi juga dimeriahkan anggota WCI Regional seluruh Indonesia termasuk pengurus WCI Pusat. Acara diawali mini touring puluhan mobil putih dari titik kumpul di Vasini Hotel Jl Wr. Supratman Denpasar menuju Keramas Aero Park.
Sekretaris WCI Regional Bali Citraning Artadi, S.E., mengatakan, komunitas pecinta dan pemilik mobil putih ini mengusung spirit kekeluargaan dan kebersamaan dengan tagline “We Are White, We Are Family”.
“Komunitas ini jadi wadah menambah sahabat dan rasa kekeluargaan, menjalin relasi link bisnis, serta saling mendukung kegiatan sosial,” ungkap Citraning Artadi yang juga Pemilik OTO 27 sekaligus menjadi salah satu sponsor utama acara ini.
OTO 27 merupakan pusat bisnis yang melayani berbagai jenis usaha mulai dari showroom mobil, properti, dan asuransi AIA yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Denpasar Timur.
OTO 27 juga menggandeng layanan bantuan hukum dari advokat dan kantor hukum ternama Law Firm Togar Situmorang & Associates. OTO 2 juga punya unit kuliner/food court, barber shop dan dalam waktu dekat ini juga akan membuka showroom motor Harley Davidson.
Citraning Artadi menambah, keberadaan WCI Regional Bali juga ingin mendukung mempromosikan pariwisata Bali. Terlebih member WCI Bali sangat aktif di media sosial.
“Kami angkat tempat wisata dan upload di media sosial. Jadi bisa lebih dikenal masyarakat dan bisa jadi referensi yang mau datang ke Bali,” imbuh agent AIA Insurance ini.
Hut ke-2 WCI Regional Bali makin meriah karena di lokasi puncak acara Keramas Aero Park digelar berbagai acara menarik yang menghangatkan suasana dan menambah keceriaan serta rasa kebersamaan para member WCI se-Indonesia.
Di antaranya gala dinner bersama yang dimeriahkan live music, DJ perform, games hingga berbagai doorprize menarik. Sebelumnya juga digelar aksi sosial bersama Yayasan Bibir Sumbing dan menyantuni anak yatim piatu.
Ketua White Car Indonesia (WCI) Regional Bali Made Indayani didampingi Sekretaris WCI Regional Bali Citraning Artadi mengungkapkan, WCI merupakan wadah bagi komunitas pecinta dan pemilik mobil berwarna putih berbagai merek dan tahun. Di Bali, anggota WCI ada 36 member.
“Semua pemilik mobil putih tanpa memandang merek dan tahun bisa bergabung di WCI,” ujar Indayani.
Sekjen WCI Pusat Andi Salehuddin (B087) menambahkan WCI berdiri 24 November 2014. Syarat untuk bergabung ke komunitas ini tidak ribet.
“Syarat masuk jadi member WCI sangat mudah. Cukup memiliki mobil warna putih sesuai STNK dan tentunya punya SIM,” ujar pria asli Makassar ini lantas menambahkan member WCI seluruh Indonesia mencapai 5 ribu anggota. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *