Hukrim

Istimewa, Togar Situmorang Bertemu Kapolda Metro Jaya

Foto: Togar Situmorang bersama Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Drs Nana Sudjana, MM.

 

JAKARTA – Advokat senior yang juga pengamat kebijakan publik, Togar Situmorang, SH., MH., MAP mendapat kesempatan istimewa bertemu dengan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya, Irjen Pol Drs Nana Sudjana, MM, di salah satu hotel, di Jakarta, Rabu (9/9/2020) lalu.

Dalam pertemuan tanpa sengaja tersebut, kedua tokoh di bidang keamanan masyarakat dan hukum itu membicarakan banyak hal. Mulai dari soal keamanan dan ketertiban masyarakat, bantuan hukum, hingga pandemi Covid-19. Sepanjang obrolan ringan itu, keduanya tampak akrab dan santai.

“Pertemuan dengan Kapolda Metro Jaya pertama kali ini memang tidak ada rencana. Namun banyak obrolan yang kami bahas, khususnya terkait pemberantasan narkoba, kriminalitas lainnya dan penindakan hukum,” papar Togar Situmorang, saat dikonfirmasi soal pertemuan tersebut.

Advokat berdarah Batak kelahiran DKI Jakarta itu mengaku sangat bersyukur, bisa berdiskusi dengan Kapolda Metro Jaya. Meskipun tidak begitu lama, namun advokat yang masuk Tim 9 Investigasi Komisi Nasional Penyelamat Aset Negara (Komnaspan) RI itu bisa lebih mendalam membahas banyak hal dengan Kapolda Metro Jaya.

“Puji Tuhan, saya bisa bertemu dengan Kapolda Bapak Nana Sudjana. Tentunya ini momen yang sangat penting, karena ada banyak hal yang dibicarakan terutama persoalan hukum di DKI Jakarta,” tutur Founder dan CEO Law Firm Togar Situmorang yang beralamat di Jalan Tukad Citarum Nomor 5A Renon; Jalan Gatot Subroto Timur Nomor 22, Denpasar; Jalan Malboro Teuku Umar Barat Nomor 10, Denpasar; Gedung Piccadilly Room 1003-1004 Jalan Kemang Selatan Raya Nomor 99, Jakarta Selatan; serta Lantai Dasar Blok A Nomor 12 Srengseng Junction, Jalan Srengseng Raya Nomor 69 RT/RW 05/06, Jakarta Barat, ini.

“Law Firm Togar Situmorang Jakarta akan selalu mendukung program Pak Kapolda, terutama saat pandemi Covid-19 ini, di mana sesungguhnya polisi juga adalah garda terdepan dalam memutus mata rantai pandemi ini. Semoga setiap anggota kepolisian terus sehat dan dalam lindungan Tuhan. Saya bangga dengan Kapolda Metro Jaya, Bapak Nana Sujana, yang sangat pintar dan bersahaja,” pungkas Togar Situmorang. (red)

 

 

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan